Cara Curang Meningkatkan Pengunjung Blog

Posted on Friday 9 April 2010

Cara curang meningkatkan pengunjung blogPengunjung blog yang minim kadang membuat kita suka merasa sedih juga ya sobat dapurbloggersedih. Kita jadi mikir, kapan pengunjung blog kita bisa membludak kayak pengunjung konsernya Slank, atau konsernya Iwan Fals. Kapan pengunjung blog kita bisa mengerubuti halaman blog kita sehingga counter stats kita tidak muat lagi buat mencatat jumlah pengunjung blog kita..

Sebenarnya ada cara curang untuk meningkatkan pengunjung blog kita. Dengan cara curang ini blog kita bisa banjir pengunjung. Cara curang meningkatkan pengunjung blog biasa di lakukan oleh para blogger yang pengungjung blog nya kurang banyak. Meningkatkan pengunjung blog dengan cara curang ini sangat mudah caranya, hanya di butuhkan kesabaran selama proses pengerjaannya..


Cara curang meningkatkan pengunjung blog bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut:
  1. Download Alexa toolbar get sparky.
  2. Buka alamat ini http://www.doorwaypage.com/C527-139.php.http://www.doorwaypage.com/C527-139.php.
  3. Isikan alamat blog sobat dapurblogger.
  4. Gunakan Script ini 1-2 jam, dapurblogger bisa melihat hasilnya dalam minggu-minggu pertama setelah penggunaan script ini, dan bisa melihat hasilnya.
  5. Untuk mengetahui keberhasilan dari cara curang meningkatkan pengunjung blog ini, sobat dapurblogger sebaiknya memasang widget alexa.Untuk memasang bisa klik di sini www.alexa.com 
Semoga postingan ini bermanfaat ya sobat dapurblogger. Cara curang meningkatkan pengunjung blog ini akan lebih baik sobat dapurblogger lakukan dengan di imbangi membuat posting artikel yang menarik. Karena Cara curang meningkatkan pengunjung blog dengan teknik apapun tidak akan berhasil selama konten dari blog kita tidak menarik. Pengunjung blog adalah pencari informasi, berikan apa yang mereka cari. Itu Prinsip SEO yang sebenarnya.

Selamat Mencoba, Semoga dengan cara curang meningkatkan pengunjung blog, blog sobat dapurblogger bisa banjir pengunjung.

Semoga bermanfaat


1 comment:

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...

Blog Archive

© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger