Panduan Cara Mendaftar Paypal

Posted on Tuesday 13 April 2010



Untuk mempermudah bisnis online kita, sebaiknya kita memang mendaftar paypal, karena dengan mendaftar paypal ini, pembayaran akan mudah kita terima.

Salah satu yang menyebabkan Paypal sangat terkenal adalah keamanannya. Sehingga menjadi pilihan dari banyak kalangan untuk menjadikan paypal sebagai mitra bisnisnya.
Pada saat ini banyak sekali dari pengguna internet yang menggunakan paypal untuk membeli barang, membeli hosting, untuk pembayaran pendaftaran atau registrasi dan lain sebagainya. Untuk saat ini, Paypal menjadi perusahaan online yang menyediakan jasa transfer dan pembayaran yang sangat terpercaya di banding denga perusahaan online sejenis yang lainnya. Hal ini terbukti dengan syarat-syarat dari beberapa program internet yang menghasilkan uang yang mengharuskan kita untuk mempunyai account paypal.

Untuk Membuat account Paypal sendiri caranya sangat mudah. Apalagi sekarang kita menggunakan account bank lokal seperti BCA, Mandiri dan bank lainnya untuk melakukan verifikasi Paypal.

Apakah sobat dapurblogger sudah mempunyai account bank?
Kalau belum mempunyai account bank, sobat dapurblogger bisa segera membuatnya di rumah Bank Mi'un..heheheh...

Untuk membuat account Paypal caranya sangat mudah, berikut cara-cara membuat account Paypal!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

1. Masuk ke website Resmi www.paypal.com  

2. KLik Sign Up Today! seperti pada gambar di bawah ini


Panduan Cara Mendaftar Paypal


3. Setelah Klik Sign Up Today! maka sobat dapurblogger akan menuju langkah selanjutnya yaitu menu pilihan account paypal yang akan di gunakan. Ada account yang bisa di pilih salah satu di antara, BISNIS, PRIMER, PRIBADI, seperti pada gambar di bawah ini..





Panduan Cara Mendaftar Paypal2
Perbedaan dari ketiga account tersebut adalah sebagai berikut:
  • Account Paypal Pribadi : Hanya dapat di gunakan untuk berbelanja online tapi tidak dapat digunakan untuk menerima transfer
  • Account Paypal Primer: Dapat di gunakan untuk berbelanja dan dapat juga di gunakan untuk menerima transfer, Kalau sobat dapurblogger akan terjun ke dunia bisnis online, lebih baik menggunakan account ini, karena account yang saya gunakan juga jenis account ini.
  • Account Paypal Bisnis: Account paypal yang di peruntukkan untuk para pebisnis dengan menggunakan nama perusahaan. Kalau sobat dapurblogger mempunyai perusahaan dan juga berbisnis online, memilih account ini jauh lebih baik.
4. Setelah sobat dapurblogger memilih salah satu jenis account di atas, maka langkah selanjutnya adalah sobat dapurblogger mengisi form yang data diri dan lain sebagainya. Cek ulang setelah selesai pengisian. Kemudian  Klik membuat rekening. Untuk kartu kredit tidak usah di isi
5. Langkah selanjutnya adalah sobat dapurblogger akan di bawa kepada halaman seperti di bawah ini

Panduan Cara Mendaftar Paypal3

 6. Sekarang sobat dapurblogger sudah mempunya account Paypal. Tapi ini belum selesai, masih ada yang harus sobat dapurblogger lakukan yaitu memverifikasi account Paypal menggunakan account bank lokal sobat dapurblogger.

Apabila account Paypal belum di verifikasi, tampilan yang terlihat akan seperti ini. Kemudian untuk memverifikasi account Paypal, Sobat dapurblogger klik Status belum di verifikasi, atau kalau halamannya menggunakan bahasa linggis, eh inggris, sobat dapurblogger tinggal cari saja yang seperti pada gambar di bawah ini..

Panduan Cara Mendaftar Paypal4



7. Kemudian sobat dapurblogger akan di bawa kepada pilihan untuk memverifikasi, yaitu verifikasi Paypal menggunakan bank lokal atau menggunakan debet atau kredit.

Karena yang kita bahas ada memverifikasi paypal dengan bank lokal, maka kita pilih bank saja ya sobat dapurblogger.

8 . Kemudian klik Hubungkan Rekening Bank Saya, seperti pada gambar di bawah ini..


 Panduan Cara Mendaftar Paypal5<



 9. Selanjutnya sobat dapurblogger akan diminta untuk mengisi lagi, dan perhatikan isian yang sobatdapurblogger isi, jangan sampai salah, Untuk KODE BANK bisa browsing di internet.

10.  Setelah itu sobat dapurbloger akan  diminta  menunggu 2-3 hari untuk mendapatkan deposit dari PayPal ke rekening bank lokal sobat dapurblogger yang berupa 2 nominal. Silahkan cek mutasi rekening bank lokal sobat dapurblogger, jumlah yang dikirimkan biasanya tidak lebih dari 20 rupiah..Kalau sobat dapurblogger menggunakan BCA, pengecekan lebih mudah menggunakan internet banking.

11. Jika sudah masuk, silahkan menuju account PayPal sobat dapurblogger dan klik menu dapatkan status terverifikasi sepeti langkah tadi karena untuk melanjutkan proses selanjutnya yakni dengan memasukan 2 nominal tersebut ke form yang disediakan
·  Lalu akan tampil ruangan yang nampak seperti gambar di bawah ini, di bagian ini silahkan sobat dapurblogger klik konfirmasi Rekening bank


Panduan Cara Mendaftar Paypal11

12. Sobat dapurblogger akan di bawa kehalaman lain lagi yaitu untuk memasukkan nominal yang dikirimkan Paypal ke Account bank Lokal sobat dapurblogger.
Panduan Cara Mendaftar Paypal23
















Sobat dapurblogger diminta untuk mengisi kan jumlah uang yang di transfer paypal ke dalam kota isian seperti gambar di atas. Setelah di isi, maka klik Konfirmasi.

Panduan Cara Mendaftar Paypal56



Sekarang account Paypal Sobat dapurblogger sudah jadi, dan sobat dapurblogger sudah siap untuk terjun di dunia bisnis online dengan senjata yang sudah lengkap.
SEMOGA BERMANFAAT


No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...

Blog Archive

© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger