Menjadi Blogger Tanpa Komputer

Posted on Saturday 3 April 2010

Menjadi blogger tanpa komputer apakaha bisa? Terus kalau mau menjadi blogger tanpa komputer menggunakan apa dong?Kalkulator?Handphone?

Menjadi blogger tanpa bantuan komputer adalah hil yang mustahal alias hal yang mustahil, karena untuk menjadi blogger, sebuah komputer saja tidak cukup, butuh aliran listrik (yaiyyaalaah..masa' aliran sungai), butuh koneksi internet. Nah lo..terus maksudnya judul di atas apa nih?saya tidak tahu 

Sobat dapurblogger bingung dan menuduh saya yang tidak-tidak ya...nggak boleh 
Begini, Menjadi blogger tanpa komputer adalah menjadi seorang blogger tanpa mempunyai komputer sendiri atau PC atau belum mempunyai Laptop. Nah begitu maksudnya?

Untuk menjadi blogger sejati, memang tidak harus dan tidak wajib untuk mempunyai komputer atau laptop sendiri, karena kalau kita terlalu membatasi diri dengan hal ini, kita secara langsung sudah mengkebiri untuk eksplorasi kemampuan kita dalam hal menciptakan artikel yang bagus dan berkualitas. Tentunya hal ini sangat di sayangkan bukan?

Sobat dapurblogger, menjadi blogger yang sejati memang tidak harus mempunyai komputer sendiri. Kita bisa menggunakan jasa warnet yang sekaran sudah bersebaran di mana-mana. Tetapi kita harus cerdik untuk menjadi blogger sejati tanpa komputer. Kita harus membuat Scheduling yang baik untuk meng update blog kita, hal ini dilakukan untuk membatasi billing warnet yang tidak terkontrol. Kalau sobat dapurblogger bertujuan membuat blog untuk menghasilkan uang, prinsip ekonomi harus selalu di pakai. Waktu saya menulis artikel ini, saya juga tidak menggunakan komputer pribadi atau PC, apalagi laptop, kalau tanktop saya punya...menjulurkan lidahhehehe

Menjadi blogger memang tidak harus punya komputer, jika kita terpaku dengan permasalahan ini, kita tidak akan pernah maju sobat dapurblogger. Just Do Its!
Gak usah menunggu  sobat dapurblogger punya komputer baru membuat blog, itu akan sangat merugikan dari sisi SEO blog sobat dapurblogger ditinjau dari umur blog sobat dapurblogger. Semakin lama umur sebuah Blog, akan semakin bagus posisinya di mata Search Engine.

Untuk menjadi blogger tanpa komputer, kuncinya adalah kemauan dan kerja keras. Tidak ada kesuksesan yang bisa di raih dengan hanya bermimpi. Kita harus mengawali kesuksesan itu dari sekarang. Kesuksesan tidak akan pernah ada kalau kita tidak mengawali. Bukan begitu bukan?

Sekarang, saya, dan sobat dapurblogger memang belum punya komputer pribadi atau laptop, tapi percayalah dengan kata-kata saya ini.."Kita Tidak Pantas dan Tidak Seharusnya Berada Pada Kondisi Seperti Ini"

Kalau sobat dapurblogger merasa pantas, permasalahkan saja ketidak mampuan sobat dapurblogger untuk membeli komputer atau laptop, kalau Sobat dapurblogger merasa tidak pantas, kejar keinginan sobat dapurblogger untuk mendapatkan uang dari blog sobat dapurblogger, jangan biarkan tidak adanya komputer menjadi penghambat untuk kemajuan blog sobat dapurblogger. 

Ok sobat dapurblogger, Tidak mempunyai komputer untuk menjadi blogger bukanlah penghalang untuk sobat dapurblogger menjadi blogger yang berkualitas. "Kelemahan Kita Harus Menjadi Sumber Kekuatan  Kita". Keep Writing, Posting, and find high Quality Backlink.

Selamat menjadi blogger berkualitas dan komputer bukanlah pembatas.

Semoga Bermanfaat



No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...

Blog Archive

© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger