Cara Posting Blog Dengan Emoticon

Posted on Tuesday 6 April 2010

Untuk membuat artikel yang kita posting supaya kelihatan lebih hidup, lebih bernyawa, kita bisa menambahkan emoticon pada posting artikel kita seperti pada chating yahoo messenger. 

Untuk menambahkan emoticon ini ada dua cara, cara yang pertama adalah dengan menggunakan GreaseMonket Extension dan sedikit menambah kan kode html di atas kode ]]></b:skin> .

cara posting emoticon Cara yang kedua dengan menggunakan cara yang hampir sama dengan cara posting emoticon yang pertama,tapi sedikit berbeda.
Secara langkah-langkah postingan emoticon nya sih sama, hanya saja cara posting emoticon yang kedua ini letak emoticonnya tidak berada pada halaman posting, atau untuk memposting emoticon ini sobat dapurblogger harus membuka halaman baru.

Yang akan di bahas kali ini adalah posting emoticon dengan menggunakan cara yang kedua. 
Cara memposting emoticon adalah sebagai berikut.
1. Masuk ke blog sobat dapurblogger
2. Klik Posting
3. Klik New Post
4  Tulis Artikel...

Setelah sobat dapurblogger menulis artikel, kemudian akan menyisipkan emoticon yang akan di posting, sobat dapurblogger KLIK Disini..
Kemudian Copy gambar dari emoticon tersebut, yang di copy gambar atau imagenya ya jangan kode emoticonnya, kemudia PASTE kan di mana sobat dapurblogger ingin meletakkan emoticon tersebut.
Sudah bisa?Pasti bisa..gak susah kok posting emoticon dengan cara kedua ini..
Dengan cara yang pertama pun sebenarnya sama saja..Perbedaanya posting emoticon dengan cara pertama adalah kode emoticonnya ada di frame postingan, berada pada toolbar frame postingan, jadi kita tidak perlu membuka halaman website emoticon yahoo untuk memposting emoticon ini.
Untuk cara yang kedua Insya Allah akan di bahas di lain waktu.
Nah sekarang selamat menghias artikel sobat dapurblogger dengan emoticon.Semoga artikelnya semakin hidup dan bermanfaat..bersiul

Selamat Mencoba
Semoga bermanfaat




1 comment:

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...

Blog Archive

© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger