Inilah Sumber Penghasilan Besar Selain Google Adsense

Posted on Saturday 25 March 2017


Diterima google adsense untuk mendapatkan penghasilan dari internet seolah menjadi satu-satunya harapan terbaik untuk menghasilkan uang dari internet. Sehingga ketika tidak di terima google Adsense, yang terjadi adalah berhenti blogging. Putus asa dan membuang jauh-jauh mimpi untuk bisa mendapatkan penghasilan dari internet.

Kalau sudah putus asa dan berhenti  untuk menggali informasi peluang bisnis modal kecil dari internet, dan Anda tidak mempunyai aktifitas lain untuk mendapatkan penghasilan, pertanyaannya, "kapan mau melamar dia?"

Sudah tidak usah galau atau bersedih, apalagi nangis sesenggukan meratapi nasip..iya nasip..kalo nasibbb itu terlalu jlebb di hati Anda.

Adsense bukanlah satu-satunya sumber penghasilan online yang mampu memberikan penghasilan besar untuk Anda.

Yang sangat perlu Anda ketahui ketika Anda di terima Google Adsense, adalah bagaimana cara mendatangkan traffic ke blog Anda. Kalo trafficnya hanya ratusan perhari, dan Anda hanya memiliki satu blog atau satu website saja, mempunyai akun Google Adsense juga percuma.
Sama saja tidak akan membantu mendongkrak penghasilan Anda.

Setelah di terima Adsense, untuk mendapatkan penghasilan besar itu tidak mudah. Perlu proses kerja keras lagi.

Artikel Dapurblogger kali ini bukan untuk menakut-nakuti Anda, tapi untuk membuka mata Anda bahwa penghasilan dari online tidak hanya dari peradsenan saja.

Salah satu cara mendapatkan uang dari internet adalah berjualan online dengan sistem dropshipping. Saya rasa Anda sudah tahu apa itu dropship.

Jualan online sistem dropship caranya Anda menjualkan produk orang lain dengan nama pengirim toko online Anda. Sehingga pembeli tidak tahu suplier Anda.

Ini peluang yang sangat potensial untuk di kerjakan. Secara modalnya tidak besar.
Handphone Anda pasti sudah punya, Nomer rekening kemungkinan Anda sudah punya, kalau belum punya ya segera membuatnya.
Dan akun media sosial, Saya meyakini Anda juga pasti punya akun media sosial.

Kelebihan bisnis online dengan cara dropship adalah Anda tidak perlu stok barang, tidak perlu packing, tidak perlu mengirimkan pesanan ke ekspedisi, karena semua di urusi oleh suplier Anda. Tugas Anda adalah mencari pembeli.

Packing produk itu terlihat seperti pekerjaan ringan, tapi ketika pesanan Anda sudah banyak, Anda pasti akan merasakan betapa repotnya, Anda juga akan merasakan kok lakban cepat sekali habisnya.

Harga lakban memang tidak seberapa, tapi apabila pemakaiannya tidak terkontrol itu akan menjadi sumber pengeluaran besar yang akan memotong keuntungan jualan online Anda.
Dengan dropship, semua itu tidak terjadi.

Untuk menjalani bisnis online dengan cara menjadi reseller dropship, langkah-langkah yang perlu Anda jalankan adalah sebagai berikut:

1. Tentukan produk
Sebelum benar-benar terjun ke dalam bisnis online, tentu Anda harus menentukan produk apa yang akan Anda jual.

Dalam menentukan produk, sebaiknya pilih produk yang mudah di jual akan tetapi tidak mudah di dapatkan di toko terdekat customer Anda.
Atau kalaupun ada di jual di toko terdekat customer Anda, harga dan modelnya lebih up to date produk jualan Anda di bandingkan toko tersebut.

Karena ada tipe-tipe customer yang senang menggunakan produk yang orang lain belum menggunakannya.
Seperti contohnya produk sepatu.

Sepatu adalah salah satu produk yang hampir ada di setiap toko di kota manapun. Tapi sepatu model terbaru belum tentu ada di setiap toko. inilah peluang yang bisa di ambil. Mengingat sepatu adalah salah satu produk yang kebutuhannya tidak pernah ada habisnya.

Walaupun di setiap toko di kota-kota besar maupun kota kecil menjual sepatu, tapi harganya sangat tinggi. Seperi contohnya sepatu adidas model terbaru, sepatu nike model terbaru yang belum banyak di jual di toko sepatu.
Ketika Anda menjual produk ini, potensi untuk terjual lumayan tinggi.

Salah satu kenalan Dapurblogger, dalam sehari mampu menjual 50 pasang sepatu dari berbagai merk. Anda tidak usah terlalu banyak targetnya, dalam sehari mampu menjual 10 pasang sepatu dengan keuntungan 20rb saja sudah bagus banget.

Dalam sehari Anda dapat menghasilkan 200rb. Di konversikan dengan Adsense, apabila 1 dollar adalah Rp.12.000, maka sehari Anda bisa mendapatkan $16.

Potensinya sangat besar. Kerja kerasnya juga sama saja capeknya dengan bermain Adsense

3. Tentukan Siapa Suplier Anda
Suplier memegang peranan penting dalam bisnis Anda. Menemukan suplier yang sesuai dengan harapan setiap dropshipper itu membutuhkan proses panjang. Karena faktanya tidak semua suplier jujur dan tidak semua suplier mau melayani dengan ketulusan hati.

Sudah bukan rahasia lagi kalau di dunia bisnis online, ada suplier yang mengirimkan pesanan dropshipper dengan nama toko online suplier itu sendiri. Yang terjadi, tidak akan ada repeat order kepada dropshipper, karena konsumen akan dengan senang hati langsung order ke suplier. Di mana tentunya harganya lebih murah.

Menemukan suplier yang jujur dan amanah ini yang membutuhkan waktu dan kesabaran. Seiring berjalannya waktu, Anda pun akan menemukan suplier terbaik akan membantu usaha Anda berkembang.

4. Promosikan Jualan Anda
Setelah menemukan produk, menemukan suplier,selanjutnya adalah dengan mempromosikan jualan Anda menggunakan media sosial seperti Facebook, Instagram, BBM, Wa.

Teknik mempromosikan jualan online, akan dibahas pada artikel lain, supaya pembahasannya lebih spesifik.

5. Layani Customer Anda dengan sepenuh hati
Ini yang paling penting, berjualan janganlah hanya berpikir tentang transaksi dan transaksi, tapi berusahalah untuk membangun interaksi antara Anda dengan customer Anda.

Dengan adanya interaksi, repeat order jadi lebih mudah terjadi, hubungan baik dengan customer juga akan mendatangkan rezeki.

Mendaftar Google Adsense tidak semudah berita yang tersebar di internet.
Setelah Anda di terima pun, itu tetap tidak memberikan penghasilan yang signifikan ketika Anda tidak berhasil mendatangkan traffic.

Kalau ada sumber penghasilan lain selain Adsense, manfaatkan itu sambil Anda menunggu Adsense Anda dia terima dan memberikan penghasilan yang cukup untuk menutupi kebutuhan hidup Anda.

Kebutuhan hidup itu pasti, jadi lakukanlah langkah yang pasti dan jangan membuang waktu menunggi sesuatu yang tidak pasti.


Ingat, dia menunggu untuk di lamar..
hehe...

Semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...
© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger