Alasan Mengapa Harus Mendaftar Google Adsense?

Posted on Saturday 11 July 2015

Mengapa Anda harus mendaftar Google Adsense?
Motivasi seseorang dalam membuat blog itu berbeda antara satu orang blogger dengan blogger yang lainnya.
Ada yang membuat blog hanya sekedar untuk iseng-iseng, ada yang membuat blog untuk mencari tambahan penghasilan, salah satunya dengan menjadi google adsense publisher.

Menurut saya, seorang blogger yang motivasinya membuat blog hanya untuk sekedar iseng-iseng atau mengisi waktu luang tanpa bertujuan mendapatkan penghasilan dari iklan, itu adalah seorang blogger yang belum mengetahui bahwa blog itu bisa menghasilkan uang.
Semua orang butuh uang, siapa sih di dunia ini yang tidak butuh uang?

Saya sendiri pada tahun 2007 waktu awal-awal blogging tidak tahu kalau blog itu bisa menghasilkan uang.
Memang pada tahun tersebut blog berbahasa Indonesia belum bisa mendaftarkan google adsense, tapi kalau saya tahu blog bisa menghasilkan uang, tentu saya akan sekuat tenaga berusaha mentranslate nya.

Walaupun sekarang blog berbahasa Indonesia sudah bisa diterima oleh google adsense, tapi tetap kita harus memperhatikan persyaratan yang di berikan google bagi siapa saya yang akan mendaftarkan blognya untuk menjadi publisher google adsense.
Kalau asal daftar tanpa memperhatikan kualitas blog, alamat blog kita akan ditolak untuk menjadi publisher adsense. Karena google adsense tidak sembarangan dalam menerima blog sebagai mitra penerbit iklannya.

Mengapa Anda harus mendaftarkan blog Anda di menjadi publisher google adsense?
Semua orang pasti menginginkan hidup yang lebih baik, hidup yang berkecukupan.
Mendaftarkan blog kita sebagai tempat untuk menancapkan papan iklannya google
adalah salah satu cara tercepat untuk meningkatkan penghasilan kita. Dengan catatan blog kita bisa diterima oleh google adsense.
Kalau tidak bisa di terima kita harus terus mencoba sampai di terima oleh google, kalau tetap tidak di terima itu artinya Anda menyerah.

Sebelum mendaftarkan blog menjadi google Adsense,Anda harus memperhatikan "5 langkah yang harus Anda lakukan sebelum mendaftar Google Adsense".
Perbaiki kualitas blog Anda, dan segera daftarkan adsense kalau sudah siap.

Semoga bermanfaat.





No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...
© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger