Meningkatkan Traffic Blog

Posted on Sunday 21 March 2010

Pada postingan yang terdahulu, dapurblogger pernah membahas Cara Menambah Pengunjung dengan Ping Blog Setiap kita selesai mempublikasikan postingan artikel kita dengan harapan traffic blog kita akan segera meningkat. Penyedia service ping server yang sering dapurblogger gunakan adalah www.pingomatic.com.
www.ipings.com bukan iping dan uping yaa.....betul betul betuuulll......

Cara meningkatkan Traffic Blog
Ping Blog fungsinya adalah untuk memberitahukan kepada ping server bahwa ada update baru di situswebblog/situs anda. Ketika rekan netter melakukan perubahan atau update apapun baik berupa penambahan content atau post baru, ping server akan membaca dan memberitahukannya kepada search engine untuk segera merefresh data search engine dengan update terbaru sobat dapur blogger. MIsalnya ada rekan lain melakukan search keyword tertentu yang mengarah ke situs sobat dapur blogger, data yang akan muncul adalah data terbaru situs/webblog sobat dapur blogger. Bermanfaat untuk meningkatkan traffic blog kita bukan?

Artikel kali ini sebenarnya hanya bersifat menambahi kekurangan pada postingan sebelumnya yang masih
membahas seputar bagaimana caranya meningkatkan traffic blog kita. Karena traffic blog ini selalu menjadi perhatian utama para blogger di ujung dunia manapun.Khususnya blog yang dibuat untuk tujuan bisnis online yang mana traffic adalah hal yang sangat penting.
Untuk meningkatkan traffic blog,dapur blogger akan sedikit menambahkan tentang ping blog untuk meningkatkan traffic blog.
www.pingomatic.com dan www.ipings.com kurang lebih sama, mereka membantu kita untuk melakukan pings server ke beberapa website. yaitu:

Pingomatic maupun ipings sama-sama memberikan jasa ping servis gratis dengan langkah-langkah yang tidak sampai dua menit untuk di lakukan. tentu tergantung kecepatan mengetik dan koneksi internet sobat dapurblogger dong..hehehe...
Tapi tunggu dulu, tidak semua yang gratis itu enak, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sobat dapur blogger perlu melakukan submit url sobat dapur blogger ke website di atas. Website di atas bukan program affiliate atau ppc, so gak usah kawatir dan gak usah merasa rugi kalo submit blog sobat dapur blogger, karena dapur blogger tidak akan mendapatkan apa-apa.
Kalau ada yang gratis kenapa mesti harus cari yang bayar?betul?
Manfaatkan layanan gratis pingomatic dan ipings untuk meningkatkan traffic blog sobat dapurblogger. tentunya supaya hasilnya lebih effektif dan memberikan pengaruh yang signifikan kepada blog sobat dapurblogger, sebaiknya sobat dapur blogger submit dulu ke search engine yang akan di ping, karena kalau belum submit percuma saja melakukan ping, karena hasilnya tidak akan maksimal dan tidak akan terlalu berpengaruh terhadap traffic blog. Logikanya seperti ini, Sobat dapurblogger kalau mau ngundang acara nikahan atau acara ulang tahun pastinya yang di undang kan orang yang sudah di kenal bukan? kecil kemungkinan kalau yang di undang adalah orang yang tidak di kenal. Dengan kita submit blog kita, itu artinya kita mengenalkan diri kepada search engine. setuju?
Sekolah atau kuliah juga harus daftar dulu supaya kita di akui sebagai murid atau mahasiswa, mau di akui sebagai bikers juga harus daftar club sepeda motor, mau diakui sebagai blogger ya daftar atau membuat account blogger, mau di akui search engine ya harus submit web.baru bicara traffic. logikanya seperti itu.

Selamat mencoba
Semoga bermanfaat


No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...
© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger