Cara Membuat Autoresponder Gratis Untuk Email Marketing

Posted on Saturday 20 January 2018

Perusahaan-perusahaan marketplace raksasa seperti Lazada sampai detik ini masih menggunakan email marketing untuk mendongkrak Omset penjualan mereka. Untuk menggunakan email marketing sebagai sarana promosi, sudah pasti akan membutuhkan tool yang namanya autoresponder. 

Sebenarnya tidak hanya Lazada dan perusahaan raksasa yang menggunakan email marketing, hampir semua affiliate marketer top di dunia juga menggunakan sarana email marketing untuk mendongkrak promosi mereka. 

Kelebihan menggunakan Email marketing sebagai sarana promosi, email marketing mempunyai segmentasi pasar yang lebih tertarget dibandingkan dengan sarana promosi yang lainnya. 
Karena email penawaran yang dikirimkan kepada target email mereka adalah sekumpulan alamat email yang didapatkan dari hasil "menjaring" berdasarkan ketertarikan pada produk tertentu. 

Seperti yang Anda ketahui, penjualan terjadi ketika penawaran bertemu dengan sebuah kebutuhan. 
Tanpa adanya keinginan, ketertarikan dan kebutuhan terhadap suatu produk atau jasa, sangat kecil terjadinya penjualan. 

Untuk seorang internet marketer pemula, ketika akan menggunakan email marketing sebagai ujung tombak promosi mereka, seringkali terkendala oleh mahalnya biaya sewa langganan autoresponder. 

Mahalnya biaya sewa autoresponder seringkali menjadi rintangan seorang internet marketer pemula yang kemudian membuatnya mundur dari impian untuk menjadi internet marketer sukses. 

Untuk membangun autoresponder, sebenarnya bisa dilakukan dengan cara membangun autoresponder sendiri secara gratis, jadi tidak perlu merasa terbebani biaya langganan autoresponder yang dirasakan cukup menyiksa bagi seorang pemula. 

Membangun Autoresponder gratis, hanya dapat dilakukan dengan menggunakan wordpress dengan hosting sendiri, alias wordpress berbayar. 

Pada saat tulisan ini dibuat, untuk blogger yang menggunakan blogspot belum memungkinkan untuk menerapkan sistem autoresponder gratis ini.
Karena memang Anda ketahui, blogger mempunyai banyak keterbatasan fitur dibandingkan dengan worpress berbayar. 

Cara membuat Autoresponder gratis, dapat dilihat panduannya pada "Cara Membuat Autoresponder Gratis"







1 comment:

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...
© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger