Sudah Tahu Cara Membuat Email?

Posted on Friday 17 July 2015

Sebelum kita melangkah pada pembahasan utama,yaitu Cara membuat email, kita harus memahami terlebih dahulu kebutuhan yang kita miliki yang berkaitan dengan sebuah email.
Masih banyak yang merasa dan belum tahu cara membuat email. Biasanya ini terjadi pada orang-orang yang mengenal dunia internet melalui handphone. 
Kebanyakan orang yang menggunakan handphone mengenal dunia internet dari media sosial. Sehingga keinginan untuk membuat email tidak ada karena belum mengerti akan pentingnya sebuah email.
Dari media sosial ini banyak sekali informasi yang di dapat pengguna media sosial, salah satu informasi yang kemudian di tindak lanjuti oleh orang-orang yang ingin memaksimalkan fitur pada perangkat telpon genggamnya adalah keinginan untuk memiliki sebuah email yang pada akhirnya mengantarkan mereka untuk mencari tahu cara membuat email terbaru.

Keinginan untuk membuat email baru karena di dasari oleh berbagai kebutuhan untuk memperluas pengetahuan atau keinginan untuk meningkatkan fungsi fasilitas internet yang ada pada perangkat komunikasinya.
Sampai saat ini masih banyak yang menggunakan handphone dengan fitur yang tergolong canggih hanya untuk di gunakan sebagai fasilitas yang mendukung keinginannya untuk mengapresiasikan diri di media sosial.
Hal ini sangat di sayangkan, karena sebenarnya kita dapat memanfaatkan nilai lebih dari kecanggihan perangkat telpon genggam yang kita gunakan.

Kita bisa membuat email pada beberapa website yang memberikan fasilitas akun email gratis. Untuk membuat email pada website mereka, tentunya di sesuaikan dengan apa yang kita butuhkan pada saat ini.

Salah satu penyedia akun email gratis yang memberikan fasilitas yang sering di gunakan oleh pengguna internet, baik itu pelaku bisnis online maupun pelaku dunia blogging, adalah email dari yahoo yang memberikan fasilitas yahoo messenger dan email dari google yaitu gmail.

Untuk dapat menikmati fitur yang mereka berikan,kita harus membuat email pada website mereka.
Salah satu fitur dari yahoo adalah yahoo messenger.
Yahoo messenger adalah sebuah fitu yang dapat memudahkan komunikasi kita dengan customer kita atau  kalau untuk pemilik blog mempermudah komunikasi dengan audience kita.

Sementara email dari google memberikan fasilitas yang sangat banyak. Ini adalah salah satu email yang memberikan fitur yang sangat banyak yang dapat kit manfaatkan secara gratis.
Salah satu fitur tersebut adalah untuk membuat blog, dimana blog tersebut memberikan kita keuntungan yang sangat banyak.
Diantaranya dapat di gunakan untuk membuat toko online, dan dapat juga digunakan untk bermain google Adsense.(baca: Alasan Mengapa Kita Harus Mendaftar Google Adsense)

Kalau Anda ingin memanfaatkan fasilitas internet dalam kehidupan Anda untuk meningkatkan kualitas hidup Anda, baik secara personal maupun secara finansial, kebutuhan adanya akun sebuah email sangat di perlukan.
Karena akun email inilah pintu gerbang untuk dapat menikmati fasilitas yang bisa kita maksimalkan.

Untuk memperpendek pembahasan langkah-langkah membuat email, pembahasan setiap langkah pembuatan email di bagi dalam beberapa artikel berdasarkan website yang menawarkan akun email gratis dan fitur-fitur yang kita butuhkan.
Berikut adalah langkah-langkah dalam membuat email.
1. Membuat Email Di Gmail Atau Google Mail

Semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...
© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger