Blogger Seo Strategi 2015

Posted on Wednesday 8 July 2015

Blogger Seo Strategi 2015
Banyak yang meragukan kemampuan SEO blog dari sebuah blog yang dibuat dengan menggunakan platform blogger.

Walaupun harus di akui kalo blogger memang sangat minim plugin SEO.
Sangat berbeda dengan blog yang di buat dengan menggunakan cms wordpress, dimana memiliki bebeberapa plugin seo andalan.

Tapi bukan berarti blog yang dibuat dengan menggunakan platform blogger itu kalah dalam hal SEO.  Walaupun dengan menggunakan blogger, kita tetap dapat bersaing dalam rimba perSEOan di negeri maya ini, kita tetap mempunyai potensi yang sama   untuk berada di halaman satu google dengan blog yang dibuat menggunakan cms wordpress.
Tentu kalau kita tahu caranya.

SEO adalah sesuatu yang dinamis, sedinamis kehidupan ini, seperti cara berpikir seseorang yang selalu mengalami perubahan. Begitu juga SEO, karena di balik SEO, manusialah yang membangun algoritma nya pencarian data di internet ini.

Strategi SEO 2015 sangat berbeda dengan tahun-tahun berikutnya, dimana meta tag keyword tidak lagi memberikan peranan penting bagi sebuah blog.
Kualitas content dan kekuatan backlink kembali menjadi barometer penilaian kualitas sebuah web di mata search engine.

Kemajuan teknologi telepon genggam juga memberikan pengaruh yang sangat signifikan bagi sebuah web atau blog, dimana hal ini memaksa para pemilik web atau blog ramai-ramai mengganti desain templatesnya menjadi desain yang responsive.
Dengan menggunakan Template responsive akan menambah point plus web atau blog kita di mata google, tentunya ini menjadi salah satu SEO Strategi yang harus kita gunakan.

2015 Strategi SEO nya adalah
  • 1. KONTEN, 
  • 2. BACKLINK NATURAL
  • 3. TEMPLATE RESPONSIVE.
Kalau Anda belum memiliki ketiga hal tersebut, segera usahakan untuk memasangnya di blog Anda. Supaya blog Anda semakin joss gandoss.

Semoga bermanfaat


No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...
© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger