Bisnis VSI Yusuf Mansur

Posted on Saturday 19 April 2014

VSI Yusuf Mansur sedang menjadi trending topik di google. Perusahaan yang didirikan oleh Ustad Yusuf Mansur yangi belum genap 1 tahun  ini mendapat sambutan yang bagus dari masyarakat Indonesia.
Hal ini karena VSI Yusuf Mansur menawarkan sebuah bisnis yang riil dengan produk yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, yaitu software pembayaran yang bisa di aplikasikan di ponsel member VSI Yusuf Mansur.

Hanya dengan modal Rp.275.000, member VSI Yusuf Mansur mendapatkan banyak sekali keuntungan-keuntungan di luar keuntungan bisnis VSI Yusuf Mansur tersebut, salah satu keuntungan nya adalah member VSI Yusuf Mansur mendapatkan kuliah Bisnis Quantum yang di berikan secara gratis. 
Dimana untuk mengikuti Kuliah Bisnis Quantum yang merupakan kunci sukses bisnis ini, peserta di luar member VSI Yusuf Mansur di kenakan biaya sebesar Rp.1juta.

Keuntungan yang di tawarkan dengan menjalankan bisnis VSI Yusuf Mansur ini, member yang tergabung di dalam komunitas VSI Yusuf Mansur akan mendapatkan software pembayaran yaitu Vpay. Dengan softaware ini member VSI Yusuf Mansur dapat membuka loket bisnis pembayaran seperti loket pembayaran listrik,pembayaran telpon rumah, PDAM dan penjualan tiket kereta, pesawat yang biasanya akan sulit di dapatkan menjelang musim liburan datang.

Sementara untuk menjalankan bisnis loket pembayaran tanpa bergabung dengan VSI Yusuf Mansur, di butuhkan investasi yang lumayan besar, dengan VSI Yusuf Mansur ini, masyarakat Indonesia akan dapat membuka loket pembayaran hanya dengan Rp.275ribu. Sebuah Nominal yang sangat menarik untuk sebuah bisnis yang sangat prospek seperti loket pembayaran.

Bagi anda yang sedang mencari peluang bisnis dengan modal kecil, atau sedang mencari bisnis loket pembayaran dengan investasi yang sangat murah, VSI Yusuf Mansur bisa anda masukan dalam daftar bisnis yang harus anda lakukan.
Salah satu web support dari VSI Yusuf Mansur yang memberikan informasi secara detail dan terbukti dengan penuh kesabaran menjawab pertanyaan dari pengunjung adalah www.guldenvsi.com.
Di web tersebut anda juga bisa mendapatkan Pin Aktivasi Keanggotaan anda apabila anda tertarik untuk bergabung dalam bisnis VSI Yusuf Mansur

Semoga Bermanfaat.




No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...
© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger