Membuat Orang Lain Menyukai Blog Anda

Posted on Saturday 8 May 2010

bMembuat orang lain menyukai blog sobat dapurblogger adalah hukumnya wajib. Karena dengan membuat orang lain menyukai blog sobat dapurblogger, itu akan membuat mereka kembali lagi pada blog kita ketika mereka mencari artikel tentang blog atau tentang apa saja yang ada di dalam daftar menu blog kita. Semua blogger pasti berharap agar pengunjung blog yang sudah datang, tertarik untuk datang lagi. 

Ada beberapa hal yang harus di perhatikan untuk Membuat pengunjung menyukai blog kita dan pada akhirnya akan kembali lagi ketika pengunjung melakukan browsing. Sobat dapurblogger bisa menggunakan trik berikut ini:

1.Content atau isi dari blog kita
Sebaiknya membuat content yang singkat padat dan jelas. Karena pada umumnya, orang yang melakukan browsing tidak suka membaca halaman artikel yang panjang lebar walaupun maksud dan penulisannya jelas, apalagi yang tidak jelas penulisannya.
2. Desain Halaman Blog
Jangan terlalu menggunakan warna-warna yang mencolok pada desain blog sobat dapurblogger. Hal ini akan sangat mempengaruhi kenyamanan orang lain yang membacanya. Kalau sudah merasa tidak nyaman, blog anda pasti akan masuk kedalam black list di otak orang lain.
3. Cerdas Meletakkan Iklan
Pada saat ini kita kita banyak sekali menemui para blogger yang memasang iklan sangat banyak, dan ada juga iklan yang terpasang menutupi halaman blog, walaupun itu bisa di close, pengunjung tetap akan merasa tidak nyaman dan akan merasa sangat terganggu.
4. Menu Navigasi
Gunakan Menu Navigasi yang akan mempermudah pengungjung lompat dari satu menu ke menu yang lainnya. Buat yang simple alias tidak ribet.
5. Selamat Mencoba Semoga bermanfaat
Kalau ada yang kurang, silahkan di tambahkan pada comment.


No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...
© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger