Membaca Artikel Dapat Uang di Readbud

Posted on Thursday 6 May 2010

readbud - get paid to read and rate articlesMembaca artikel dapat uang?Wow enak sekali..masa bisa sih? 
Ya, Program internet penghasil uang yang satu ini memang cukup menggoda. Namanya Readbud.
Bagi sobat dapurblogger yang rajin mencari info tentang program internet yang menghasilkan uang , pastinya tidak asing dengan program yang bernama Readbud ini.

Cara kerja Readbud tergolong sangat mudah, kita diminta untuk membaca artikel, kemudian kita di diwajibkan untuk memberikan poling atau rate pada artikel yang ada.
Jenis artikel yang akan kita berikan rating, kita bisa pilih waktu pertama kita melakukan pendaftaran. Ada berbagai macam jenis artikel yang bisa kita pilih. Otomotif, internet, marketing, news, bisnis, relationship dan masih banyak lagi. Artikel yang kita pilih inilah yang nantinya akan muncul pada saat kita login untuk kita baca dan kita berikan rating.

Walaupun payoutnya $50, menurut saya itu tidak terlalu berat, karena perhari kita bisa mendapatkan uang sampai $2. Karena per rate atau polling yang kita lakukan, kita di bayar sampai $0.10 per artikel. Perhari artikel yang bisa kita baca dan kita berikan rating sangat banyak.
Kalau kita rajin memberi rating artikel yang ada pada readbud, dalam sebulan kita bisa mendapatkan lebih dari $50. Saya biasa login dan memberikan rating untuk artikel yang ada pada readbud biasanya setiap jam 10 malam. Karena menurut pengalaman saya, pada jam 10 malam ini artikel yang bisa kita berikan rate lumayan banyak jumlahnya di banding pada pagi hari atau siang hari.
Kalau sobat dapurblogger tertarik,  50 dollars perbulan sangat lumayan kan buat nambah-nambah beli snack, kopi dan rokok?

Untuk mengikuti program ini, kita diharuskan untuk mempunyai account paypal untuk menerima pembayaran dari readbud. Kalau sobat dapurblogger tidak mempunyai acount paypal, saya sarankan untuk segera membuatnya, karena account paypal ini sangat membantu kita menerima pembayaran berbagai program penghasil uang di internet. Apabila sobat dapurblogger merasa kesulitan dalam mendaftar paypal, sobat dapurblogger bisa membaca artikel dengan judul Panduan Lengkap Mendaftar Paypal.

Untuk mendaftar program readbud, sobat dapurblogger bisa mengunjungi website readbud yaitu:
Atau bisa Klik banner di bawah ini.
readbud - get paid to read and rate articles

Selamat mendulang dollar di internet.

Semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...
© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger