Manfaat Memasang Yahoo Messenger Status

Posted on Wednesday 12 May 2010

Banyak para blogger yang tidak menggunakan atau memasang Widget Status Yahoo Messenger.
Padahal kalau dilihat manfaatnya itu sangat membantu untuk berinteraksi dengan blogger-blogger yang lain ataupun dengan pengunjung blog yang datang berkunjung ke blog kita. Dengan Widget Status Online Yahoo Messenger ini, pengunjung blog yang tertarik dengan artikel blog kita akan menghubungi kita pada saat Status Yahoo Messenger kita kelihatan Online.

Ada beberapa manfaat yang bisa kita peroleh dengan memasang Widget Status Online Yahoo Messenger ini.
Manfaat pertama jelas kita akan menambah teman baru, menambah silaturahmi baru. Banyak teman berarti banyak rezeki bukan?

Manfaat kedua adalah kita bisa mendapatkan backlink dari blogger lain. Karena pada kenyataannya jarang sekali ada orang yang mau memberikan sesuatu tanpa saling mengenal terlebih dahulu. Tak kenal maka tak sayang, kurang lebih begitu lah kata orang bijak pada zaman dahulu yang tinggal di puncak gunung. Orang bijak memang lebih sering tinggal di puncak gunung  ya...

Walaupun sudah memasang widget Yahoo Messenger, Content yang berkualitas pada blog kita adalah alasan utama dari ketertarikan pengunjung blog untuk berkomnukasi dengan kita dan mengenal kita lebih jauh, tentunya setelah itu backlink-backlink akan datang dengan sendirinya bagai jamur di musim kemarau karena sobat dapurblogger jarang mandi. 

Jadi, Membuat Content yang berkualitas adalah hal yang wajib untuk dilakukan. Tanpa adanya Konten yang berkualitas, kemungkinan pengunjung blog kita untuk menyapa kita sangatlah sedikit, walaupun status Yahoo Messenger kita Online Setiap hari dalam setahun, tetap tidak akan ada yang menyapa kita karena konten yang berkualitas akan menunjukkan siapa diri kita sebenarnya. Konten yang berkualitas dalam blog kita akan mengundang ketertarikan pengungjung blog kita untuk mengenal kita lebih jauh, untuk kemudian menjalin sebuah ikatan antar blog atau backlink.

Kalau sobat dapurblogger sudah tahu manfaat Yahoo Messenger Status, Kenapa tidak memasang widget Yahoo Messenger Status pada blog sobat dapurblogger?

Semoga Bermanfaat





No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...
© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger