Manfaat Kotak Scroll Untuk Blog

Posted on Friday 14 May 2010

Saya yakin sobat dapurblogger pasti sudah tahu apa itu kotak scroll.
Ya, kotak scroll adalah kotak yang sangat membantu kita dalam efisiensi halaman. Dengan kotak scroll ini, tampilan blog akan terlihat lebih rapi karena tampilan (terutama) banner yang biasa kita pasang tidak akan keluar kemana-mana. Bisa di bayangkan kan jika lukisan tanpa ada bingkai atau pigura?

Setelah beberapa kali melakukan blog walking, saya menemukan beberapa sobat dapurblogger yang menggunakan kotak scroll ini untuk membingkai banner-banner yang ada, entah banner link exchange ataupun banner-banner dari website social bookmark yang biasanya banyak di pasang oleh para blogger untuk memudahkan waktu melakukan subscribing blog.

Sebenarnya tanpa membuat kotak scroll pun tampilan banner akan terlihat rapi kalau kita mau sedikit bersusah payah merubah satu persatu ukuran banner supaya sama antar banner satu dengan yang lainnya, tapi ini terasa sangat merepotkan. Dengan Kotak Scroll ini kita tidak perlu merubah ukuran banner satu persatu, karena tanpa di rubahpun tampilan akan tetap rapi.

Kalau sobat dapurblogger tertarik untuk membuat kotak scroll, sobat dapurblogger bisa mengunjungi artikel pada blog dapurblogger ini dengan judul membuat kotak scroll.

Selamat menghias blog sobat dapurblogger, semoga artikel ini bermanfaat


1 comment:

  1. thank atas infonya tapi kalau bisa setiaap tutorial di beri contoh

    ReplyDelete

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...
© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger