Widget Hide and Show

Posted on Monday 19 April 2010

Widget Hide And Show sangat berguna untuk membuat blog kita terlihat lebih rapi. Dengan Widget Hide and Show kita bisa lebih hemat tempat dan layout dari blog kita tidak akan menjadi berantakan. Biasanya yang sering terlihat berantakan adalah bagian dari footer blog kita. Widget Hide And Show ini bisa menjadi solusi dari footer yang berantakan.

Untuk memperindah tampilan blog, banyak sekali para sobatblogger beramai-ramai memasang widget pada halaman blog, bukan kelihatan rapi, indah dan sedap di pandang mata, tapi malah jadi terlalu ramai seperti pasar malam. Mungkin hal ini wajar kalau nama domain sobat dapurblogger adalah blogpasarmalam.blogspot. Hehehe...
Untuk menghindari supaya blog tidak menjadi seperti pasar malam, dan menghindari blognya di gusur satpol PP dari google, kita bisa menggunakan widget hide and show ini.
Aplikasi dari widget hide and show bisa sobat dapurblogger lihat pada tampilan di bawah ini. Sobat dapurblogger bisa mencoba untuk klik supaya bisa melihat hasil dari aplikasi Widget hide and show ini.







CILUUUUUKKK......BAAAAAA........





Sobat dapurblogger tertarik memasang widget hide and show?
Untuk melihat hasil dari widget hide and show sobat dapurblogger juga bisa melihat pada halaman blog dapurblogger. 
Untuk memasang widget ini caranya sangat mudah, berikut langkah-langkah untuk memasang widget hide and show.
1. Login ke account blog sobat dapurblogger
2. Masuk Ke TATA LETAK
3. Klik Add A Gadget
4. Klik HTML/JavaSCRIPT
5. Masukkan Kode HTML Widget hide and show di bawah ini:

<div><div style="margin-bottom: 2px;"><input value="hide" style="margin: 0px; padding: 0px; width: 60px; font-size: 10px;" onclick="if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display != '') { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = ''; this.innerText = ''; this.value = 'HIDE'; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = 'none'; this.innerText = ''; this.value = 'SHOW'; }" type="button"></div> <div style="border: 1px inset ; margin: 0px; padding: 6px;"><div style="display: none;">

Letakkan di sini apa yang sobat dapurblogger ingin sembunyikan

</div></div></div> 


Setelah itu, Klik SAVE.
Tulisan di atas yang berwarna BIRU, bisa sobat dapurblogger ganti dengan tulisan apa saja sesuai dengan selera dan hati nurani sobat dapurblogger.

Widget Hide and Show sudah jadi, sobat dapurblogger bisa menyembunyikan apa saja yang ingin sobat dapur blogger sembunyikan, kalo sobat dapurblogger mempunyai selingkuhan, bisa juga di simpan di dalam widget hide and show supaya tidak ketahuan pasangan asli sobat dapurblogger.hehehe....
Semoga widget hide and show bisa membantu sobat dapurblogger untuk membenahi halaman blog sobat dapurblogger supaya tidak seperti pasar malam.
Keep Blogging.

Semoga Bermanfaat 


No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...

Blog Archive

© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger