Trek Pay Bagi-bagi Dollars

Posted on Thursday 1 April 2010

Trek Pay bagi-bagi uang kepada blogger di seluruh dunia. Buat sobat dapurblogger yang belum tahu tentang trekpay, saya bantu dengan sedikit penjelasan nih..


Trek Pay merupakan program bisnis online yang berbasis PTC (Paid To Click). Penghasilan dari Trek Pay perbulan bisa sampai 50$, tergantung dari seberapa kuat kita mengklik iklan. kita bisa bisa mendapatkan uang tambahan yang lumayan selama kita rajin meng KLIK iklan-iklan yang ditayangkan oleh Trek Pay.

Pendapatan dollar kita di hitung berdasarkan kredit, 1 kreditnya antara 0.003$-0.005$, Kecil kan?
Eits..tunggu dulu, lebih baik yang kecil tapi pasti dari pada yang besar tapi tidak pasti.
Misal sehari sobat dapurblogger bisa mengklik 100 kali KLIK. Dikalikan dengan menggunakan asumsi naas yaitu 0.003$ maka sehari sobat dapurblogger mendapatkan 0.3$, dikalikan 30, maka dalam sebulan sobat dapurblogger bisa mendapatkan 9$.
100 Klik itu klik yang sedikit sobat dapurblogger, orangkita tinggal klik dan klik website aja, mau dilihat apa tidak kan tidak menjadi soal..bener kan?
Baru saja saya mencoba Klik 4 website yang di iklanin sama Trek Pay saya mendapatkan 8 kredit alias 0.024, padahal saya Meng Klik tidak sampai membuang waktu 2 menit. Hebat kan, Coba kalau kita meluangkan waktu selama 30 menit, berapa yang akan kita dapat?
8 x 15=120 kredit, di jumlahkan ke uangnya menjadi 0.36= Rp.3312. bagaimana kalau sobat dapurblogger bisa berjam-jam di depan monitor, Bayangkan berapa dollar yang akan didapat, daripada tidak bisa tidur ya mending Klik Klik Iklan saja sobat dapurblogger. Klik dapet duit..Klik dapet duit, siapa yang tidak doyaaaaan....mata duitanmata duitanmata duitanmata duitan...

Kalau sobat dapurblogger tertarik, sobat dapurblogger bisa langsung daftar dengan KLIK link ini..  www.trekpay.com .

Setelah daftar sobat dapurblogger kemudian login kemudian klik menu  BROWSE/SEARCH. Nanti akan muncul seperti gambar di bawah ini..


Uang dari trekpay





Cara dapetin duitnya sobat dapurblogger scroll atau turunkan halaman kebawah, disana ada tampilan iklan-iklan.


Iklan warna BIRU adalah Iklan yang dapat diKlik, iklan yang warna Ungu adalah iklan yang tidak bisa diKLIK karena masa tayangnya sudah habis atau hampir habis. Setiap Iklan yang sudah mencapai 10000 Klik, maka iklan tersebut habis masa tayangnya. Menggunakan Sistem Quota.
Ini gambar yang akan tertampil kalau sobat dapurblogger scroll ke bawah..
KLik saja Iklannya sampai habis..


Oiya, Jam-jam iklan yang ramai tayangnya atau banyak iklannya adalah jam 2 siang dan jam 6 pagi ayo cepat!. Sobat dapurblogger tungguin aja pada jam tersebut supaya iklan yang di klik bisa lebih banyak. Ini seperti game memukul kelinci yang nongol dari lubang itu..mengedipkan matamengedipkan mata
 Sampai disini dulu deh sobat dapur blogger membahas dollarnya, ntar kalau  di bahas terus gak jadi-jadi saya cari dollar.. .

Selamat berburu dollar di trek pay ya sobat dapurblogger.hebat..


3 comments:

  1. Pembayarannya bagaimana dan sudah bisa cair blom bro ?

    ReplyDelete
  2. Pembayaran Via paypal, dan Alhamdulillah punya saya belum cair..:P

    ReplyDelete
  3. boleh gabung yah....
    yukkk ikutan mengais rejeki bersama2,qt bangun jaringan kuat di trek pay...kalo minat klik disini yah caranya gampang,http://www.trekadvertising.com/refer.asp?ref=277562
    TQYU

    ReplyDelete

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...

Blog Archive

© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger