Semua Orang Pasti Ingin Kaya

Posted on Friday 9 April 2010

Yah, semua orang pasti ingin kaya, ingin punya rumah, mobil, dompet jarang kosong, rekening bank tidak pernah kekurangan digit nominal. Saya yakin sobat dapurblogger juga pasti tidak ingin hidup miskin, kekurangan uang, makan sehari sekali, mau beli rokok mikir harus beli makan, mau beli makan bingung nanti beli rokoknya bagaimana.saya tidak tahu ..

mencari uang di internet
Semua orang pasti ingin hidup kaya, ada sobat dapurblogger yang pernah mengatakan kepada saya, kalau uang bukan segalanya, ya memang uang bukan segalanya, tapi kita harus sadar kalau segalanya butuh uang. Tanpa uang kita bisa apa?
Kita hanya akan meratapi nasib menyalahkan orang lain dan selalu begitu.

"Ketika kita tidak melakukan hal yang terbaik dalam kehidupan kita, maka ketika kesulitan datang kepada kita, kita akan cenderung menyalahkan orang lain".

Semua orang tidak pasti ingin menjadi orang kaya, tapi tidak semua orang mau melakukan atau menjalani proses dari menjadi kaya ini. Memang prosesnya tidak mudah, tidak ringan. Prosesnya juga tidak sebentar, orang yang berhasil melalui proses ini dengan sukses, maka orang tersebut bisa di pastikan akan mempunyai kehidupan  yang lebih baik di bandingkan dengan orang yang tidak mau menjalani proses tersebut. 

Bagaimana menjadi kaya dengan memaksimalkan blog kita?
Apakah itu pasti berhasil?

Semua pasti akan berhasil kalau di lakukan dengan benar dan melalui tahap-tahap yang benar. 
Dengan blog kita bisa menghasilkan uang, apa saja yang bisa menghasilkan uang itu adalah sebuah peluang yang akan mengantarkan kita kepada pintu kekayaan atau kebebasan finansial kalau meminjam istilah Robert T Kiyosaki.
Caranya bagaimana?
Proses, dan selalu proses.Dalam kehidupan selalu ada proses, dan proses itu lebih sering terasa kurang nikmat, pahit, penuh penderitaan. Itulah proses. 

Apakah sobat dapurblogger siap menjalani proses menjadi kaya dengan blog?
Saya yakin sobat dapurblogger pasti sudah siap.

Selamat mendulang emas di blog sobat dapurblogger. Doa dan Usaha pasti akan membawa kita kepada kesuksesa. WORK SMART WORK HARD.

Semoga bermanfaat


No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...

Blog Archive

© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger