Rupiah Melimpah Di IDR-CLICKIT

Posted on Saturday 10 April 2010

Sobat dapurblogger mau uang mengalir deras ke rekening bank sobat dapurblogger?
Tentunya mau dong..mengedipkan mata..iya kan iya kan?

Gini hari ada orang yang tidak mau uang..boong...
Saya baru beberapa jam yang lalu dapat info mengenai program pencari uang di internet. Program pencari uang ini bukan PPC atau publisher, melainkan program PTC alias Pay To CLick. Kelebihan dari PTC adalah kita yang mengklik sendiri iklan-iklan yang tampil, tidak seperti PPC, kita menunggu seharian dengan harap-harap cemas, semoga aja ada yang klik iklan di blog kita. Nah kalo tidak ada yang klik? gigit jarii doooong....putus asa..

Program PTC ini pernah saya bahas sebelumnya di artikel saya  Trek Pay Bagi-bagi dollar. Buat sobat dapurblogger yang belum membaca reviewnya bisa klik DI SINI..

Program PTC yang baru saja saya dapatkan infonya adalah IDR-CLICKIT.Idrclickit adalah PTC lokal yang sangat terpercaya.Hal ini terbukti dengan banyaknya blogger senior yang mengikuti program ini. Pada IDR CLICKIT kita akan di bayar dengan meng klik iklan sponsor yang di tayangkan oleh idr clickit. hebatnya lagi, kita tidak perlu menunggu uang kita menjadi banyak untuk di transfer kedalam rekening kita. Uang bisa di transfer kalau minimal jumlah penghasilan kita sudah mencapai Rp.20.000. Bisa di transfer melalui BCA, Mandiri dan Paypal.

Kalau kita sedang sibuk sekali sehingga kita tidak bisa melihat iklan yang di tayangkan, kita bisa membeli refferal rent,dengan refferal rent ini seolah-olah kita mempunyai robot yang membantu klik iklan kita, tapi tentunya hasilnya tidak akan sebesar kita mengklik iklan kita sendiri. Karena pada dasarnya refferal rent adalah refferal dummy atau refferal sewa. Pada idrclick ada dua tipe refferal. yang pertama adalah refferal sewa atau refferal rent, yang kedua adalah refferal langsung atau kita mendapatkan refferal langsung dari orang yang mendaftar.

Program IDR-CLICKIT tidak mengharuskan kita mempunyai web atau blog, jadi kita bisa mengikuti program ini dengan mudah.
Buat sobat dapurblogger yang tidak mempunyai web atau blog bisa, IDR-CLICKIT adalah sebuah pilihan yang baik untuk menghasilkan uang dari internet.

Untuk mendaftar program ini tidak terlalu sulit kok sobat dapurblogger, tidak lebih dari 3 menit pasti pendaftaran sudah beres. Dengan catatan koneksi internet sobat dapurblogger tidak lemot.
Untuk mendaftar sobat dapurblogger bisa klik

SIGN UP HERE 

Atau kunjungi langsung websitenya

www.idr-clickits.com

Selamat mendulang uang di internet.
SEMOGA SUKSES.


No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...

Blog Archive

© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger