Pertebal Dompet Dengan Neadearn

Posted on Tuesday, 6 April 2010



Kalau sobat dapur blogger pengen nambah tumpukanterkejut dollar sobat dapurblogger, ada satu lagi nih informasi yang sangat menarik, kenapa menarik?Ya, sangat menarik, karena website penyedia dollar yang satu baik banget, baru daftar aja kita sudah langsung di kasih dollar,belum di klik tuuuh udah  dapet $10, apalagi di klik..bisa tambah tambun aja tuh dompet..mata duitan
lumayan lah dari pada bengong kayak sapi ompong..hehehe..
Penasaran kan website nya apa?

Nama website nya tuh www.needearn.com.
Needearn menjadi sangat menarik buat blogger yang mata duitan, karena sebelum ada yang klik bannernya needearn aja kita sudah di bayar, gak baik gimana coba..

Get cash from your website. Sign up as affiliate.Hebatnya lagi, needearn tidak mewajibkan kita untuk memiliki atau mempunyai sebuah website atau blog untuk menjadi affiliatornya.  Kita bisa promosi dengan menggunakan email atau facebook. Nah lo..enak kan..tidak perlu membuat website atau blog kita sudah bisa menjadi affiliator needearn.
Tapi kalau kita punya website atau blog, keuntungannya bisa lebih banyak.
Keuntungan kita menjadi affiliator needearn apabila kita mempunyai blog atau website adalah dengan  memasang banner needearn pada blog atau website, kita akan mendapatkan $0.03 setiap ada yang klik banner needearn tersebut.
Kalau google adsense yang katanya mensyaratkan pembayaran minimal sebesar $100, kalau need lebih besar, minimal pembayaran pada needearn adalah sebesar $200.
Kalau sobat dapurblogger tertarik untuk mendaftar program affiliasi ini, bisa tekan TULISAN ini ya..langsung menuju lokasi deh..

Mau tau caranya supaya bisa mendapatka uang lebih banyakdari needearn, KLIK SINI aja..

Tertarik untuk mengikuti program affiliasi needearn Sobat dapurblogger?
kalau tertarik bisa daftar needearn di bawah ini ..

LOGIN NEEDEARN..
atau Klik banner needearn di bawah ini..
Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Ok sobat dapurblogger, selamat mencoba mendulang dollar di needearn.

Semoga Bermanfaat


No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...

Blog Archive

About Me

My Photo
Saya menyukai dunia blogging dan aktifitas saya adalah blogging dan mengerjakan beberapa project optimasi web dari customer saya.

Salah satu  blog saya adalah dapurblogger.
Dapurblogger adalah sebuah blog yang membahas langkah demi langkah cara membuat blog, seo strategy, dan cara menjadikan blog sebagai salah satu sumber pendapatan yang lebih dari cukup kalau untuk membeli sekarung permen :D..


© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger