Menjadi Blogger Yang Pelupa itu Berbahaya

Posted on Saturday 10 April 2010

Saya pernah menulis tentang sifat pelupa ini pada blog saya yang satunya dengan judul "Demensia Dan Pelupa". Pelupa memang penyakit yang menyebalkan, membuat kita dongkol kepada diri sendiri atau kepada orang gara-gara hal yang satu ini, apalagi kalo bukan pelupa.

Penyakit Lupa dan Pelupa

Saat ini hal itu sedang terjadi pada diri saya sendiri, dan saya sangat dongkol dan di buat sebel sama diri saya sendiri, apa pasal?
Karena hal ini berkaitan dengan password dan nama user dan  id saya pada beberapa program internet yang menghasilkan uang. 

Apakah sobat dapurblogger pernah mengalami hal ini?
Menyebalkan bukan?

Padahal saya lagi semangat-semangatnya nih mencari duit di internet. Karena memang saya sangat menyukai dunia internet dan tentunya saya sangat menyukai benda bernama duit ini.

Karena pelupa ini lah akhirnya memutuskan untuk menyediakan kertas dan alat tulis setiap kali saya mendaftar untuk program-program internet yang menghasilkan uang. Karena kalau tidak seperti nanti saya jadinya cuma mendaftar dan mendaftar saja tanpa ada hasil dari program internet penghasil uang tersebut.

Sobat dapurblogger bisa juga menerapkan tips ini apabila sobat dapurblogger mengalami hal serupa yaitu penyakit kronis pelupa.
Sobat dapurblogger bisa menggunakan kertas atau handphone untuk mencatat setiap account yang sobat dapurblogger buat untuk mendulang dollar di internet. Hal ini sangat tidak baik kalau di biarkan terus menerus tanpa ada solusi. Seperti yang sudah saya bilang di atas, pendaftaran sobat dapurblogger pada program internet yang menghasilkan uang akan sia-sia. Saya yakin sobat dapurblogger tidak mau hal ini terjadi bukan?

Semoga posting ini bermanfaat, dan semoga kedepan kita di jauhkan dari penyakit pelupa supaya bisa lancar dan sukses mendulang dollar di internet.


No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...

Blog Archive

© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger