ompetisi SEO Sedunia

Posted on Thursday 1 April 2010

Informasi kompetisi SEO dari Google, Yahoo, Ask! dan Live.
Google, Yahoo, Ask!, dan Live sebagai penyedia jasa search engine terbesar di dunia mengadakan sebuah kompetisi SEO untuk blogger di seluruh dunia.
Mungkin sobat dapurblogger banyak yang belum tahu tentang adanya sebuah Kompetisi SEO ini. Dimana Kompetisi SEO berjalan dan menggunakan sistem penilaian secara alami. 

Yah kompetisi SEO secara alami, Kompetisi SEO secara alami ini maksudnya adalah Kompetisi SEO tanpa rekayasa SEO dengan menggunakan teknik Spaming, dengan hadiah utama, menempatkan blog kita pada halaman pertama dan posisi pertama dari hasil pencarian search engine terhadap suatu keyword.



KOmpetisi SEO ini berlangsung secara terus menerus dan tidak akan pernah berhenti. Jadi, inilah kompetisi SEO yang tidak mempunyai batas waktu akhir dan  hukumnya wajib sobat dapurblogger ikuti. Inilah kesempatan sobat dapurblogger untuk bisa menempatkan blog sobat dapurblogger berada pada posisi teratas. Kompetisi SEO ini memaksa kita untuk terus menerus tanpa lelah dan tidak  pernah menyerah mencari kelemahan pada blog kita dan segera memperbaikinya supaya dapat memenangkan kompetisi SEO ini. Kalaupun kita tidak berhasil memenangkan kompetisi SEO ini, paling tidak ya blog kita berada pada halaman awal hasil pencarian search engine. Hal kelihatan sepele, tapi bergengsi lho bisa satu halaman pertama dengan master-master SEO blog.

Kompetisi SEO ini  akan membuktikan kepada dunia, siapa blogger yang paling eksis dan siapa blogger yang paling berkualitas blognya, baik secara substansial maupun secara konstruksi dari kerangka blog tersebut. Nantinya kita bisa tahu dan mendapatkan sebuah kesimpulan, blog siapa yang pantas untuk memenangkan Kompetisi SEO ini. Melihat kenyataan ini, kita sebagai blogger harus cermat mensikapi, menyadari, bahwasanya kita harus selalu belajar dan belajar untuk meningkatkan posisi blog kita pada hasil pencarian search engine. Beberapa artikel yang semoga saja dapat membantu blog sobat dapurblogger berada pada posisi teratas atau halaman pertama pencarian, sobat dapur blogger bisa melihat pada link ini. Cara Memenangkan Kompetisi SEO. Klik saja..

Tidak mudah memang, untuk membawa blog kita pada posisi sepuluh besar, apalagi pada posisi teratas atau pada posisi pertama hasil pencarian search engine. Inilah Kompetisi SEO yang sebenarnya. Sebuah kompetisi dengan hadiah yang sangat sebanding dengan kualitas blog yang selalu kita jaga. Sebuah kompetisi SEO yang menunjukkan kepada dunia tentang eksistensi seorang atau sekelompok blogger. 

Dengan membuat blogger pada www.blogger.com, secara tidak langsung kita sudah mengikuti kompetisi SEO ini, jadi tidak perlu adanya pendaftaran atau pengisian form atau  adanya syarat-syarat yang membatasi para blogger baru. Sekali kita daftar atau membuat account blogger, kita akan dicatat sebagai peserta kompetisi SEO selama blog kita masih eksis.

Sobat dapurblogger, Inilah sebuah kenyataan akan adanya kompetisi SEO yang tidak pernah kita sadari sebelumnya.  sebuah fakta tentang kesejatian sebuah kompetisi, Kompetisi SEO!
Apakah sobat dapurblogger sebagai peserta kompetisi SEO yang aktif menulis artikel atau tidak,  jawabannya ada pada posisi blog sobat dapurblogger pada hasil pencarian search engine.

Selamat mengikuti Kompetisi SEO dan  Selamat Berkompetisi untuk meningkatkan SEO secara nyata untuk jangka waktu yang lama.

Semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...

Blog Archive

© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger