Cara Mengintip Keyword Para Master Blog

Posted on Monday, 12 April 2010

mengintip keywordSaya pernah merasa sangat penasaran dengan keyword yang digunakan oleh para master blog seperti oom,kang rohman, isnaini, hakim tea, abibakar dan masih banyak lagi master blog yang sering nangkring pada urutan pertama hasil pencarian search engine. Sebenarnya keyword sakti apa sih yang di gunakan oleh mereka sehingga blognya bisa nangkring di urutan pertama. Browsing dengan keyword ini, yang muncul blognya orang itu, keyword yang ini yang muncul blog nya orang itu. Bener-bener hebat.

Keyword sakti apa sih yang di gunakan oleh mereka?
Sampai pada akhirnya rasa penasaran saya membuat tangan saya gatal untuk melihat keyword yang digunakan oleh para master blog tersebut.
Untuk mengintip keyword para master blog ini tidak susah kok sobat dapurblogger. Saya yakin sobat dapurblogger sudah tahu cara mengintip keyword para master blog. Kalau sobat dapurblogger mengintip orang mandi saja bisa, apalagi cuman mengintip keyword yang digunakan para master blog.

Mengintip keyword yang di gunakan para master blog ini bukan tindakan yang vulgar atau melanggar tata susila per blog an. Karena mengintip keyword yang di gunakan oleh para master blog ini bukan tindakan hacking apalagi cracking. Tapi memang kita melakukan hal ini tanpa persetujuan atau ijin dari pemilik blog. Yaah..namanya juga mengintip mana ada acara mengintip pakai ijin segala, ya pasti tidak boleh.

Ok sobat dapurblogger, untuk sobat dapurblogger yang belum tahu cara mengintip keyword yang digunakan oleh para master blog berikut cara-cara kita mengintip keyword yang digunakan oleh para master blog yang selalu ada di atas hasil pencarian search engine.

Untuk mengintip keyword yang di gunakan oleh para master blog, bisa kita lakukan dengan cara-cara seperti di bawah ini.
1. Ketik URL dari blog yang akan di intip keywordnya
2. Arahkan kursor ke pojok kiri atas
3. Klik View
4. Arahkan kursor kebawah, disana ada tulisan PAGE SOURCE kemudian sobat dapurblogger klik saja
Di situ nanti akan muncul berbagai macem informasi daleman dari blog yang kita intip. Di sana kita bisa mendapatkan informasi tentang keyword yang di gunakan oleh para master blog. Untuk kemudian kita tiru dan kita modifikasi. Hal ini digunakan hanya sebagai pembelajaran untuk kita, bukan maksud untuk yang tidak-tidak apalagi yang iya-iya..hehehe..

Cara mengintip Keyword yang digunakan oleh para master blog cukup mudah bukan?

Selamat belajar dari blog para master blog. Semoga kita juga bisa menyusul mereka untuk selalu ada di posisi atas hasil pencarian search engine.

Semoga bermanfaat


5 comments:

  1. pojok kiri dimaksud dimana ya gan?

    ReplyDelete
  2. maaf gan baru sempet bales comment..maksudnya ketik alamat blog yang mau di lihat keywordnya...trus klik kanan..trus klik page source..nanti disitu kita bisa ngeliat keyword yang di pake..kalo mau lebih detil bisa pake FIREBUG..gak cuma keyword yang dapat kita intip gan..banyak yang bisa kita intip di situ..tapi ati2 gan..ntar matanya bintitan...hehehe

    ReplyDelete
  3. terimakasih infonya sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  4. cara ini dipakai agar bisa bersaing dengan blog serupa ya bro,.. keren..

    ReplyDelete

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...

Blog Archive

About Me

My Photo
Saya menyukai dunia blogging dan aktifitas saya adalah blogging dan mengerjakan beberapa project optimasi web dari customer saya.

Salah satu  blog saya adalah dapurblogger.
Dapurblogger adalah sebuah blog yang membahas langkah demi langkah cara membuat blog, seo strategy, dan cara menjadikan blog sebagai salah satu sumber pendapatan yang lebih dari cukup kalau untuk membeli sekarung permen :D..


© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger