Cara Cepat Promosi Blog Ke Ratusan Web Iklan Gratis

Posted on Monday 19 April 2010

Banyak hal yang biasa blogger lakuan untuk membuat blog kita terkenal atau mempunyai traffic yang tinggi. ada yang rajin mencari dukungan backlink, ada yang rajin blog walking atau silaturahmi antar blogger seperti yang pernah saya bahas pada artikel saya sebelumnya, ada meningkatkan traffic dengan cara Promosi blog pada website penyedia jasa iklan gratisan.

Untuk melakukan promosi blog kita atau memasang blog kita pada iklan gratisan, kita di minta untuk mengisi url blog kita dan keterangan-keterangan lain. Kalau submit url blog kita cuma pada satu atau dua website, itu tidak akan menjadi masalah, tapi tentunya promosi blog kita tidak akan banyak, tapi kalau kita pasang iklan nya pada puluhan website penyedia iklan gratis, tentu itu akan sangat membuang waktu dan sangat membuat kita jenuh.

Ada cara yang lebih cepat untuk submit atau promosi blog kita pada website iklan gratis dengan tidak membuang waktu dan anti kejenuhan dalam mengisi data-data blog untuk di promosikan. Cara promosi blog pada iklan website penyedia jasa iklan gratis dapat kita lakukan dengan cara sekali mengisi data, kemudian kita tinggal klik sana klik sini untuk promosi blog kita. Sangat mudah dan Cepat di banding harus promosi blog satu persatu. Tangan kita bisa keriting dan kuku kita bisa rontok karena kebanyakan ngetik data blog untuk promosi blog kita pada website penyedia jasa iklan gratis.

Cara untuk mempromosikan blog kita dengan cepat adalah menggunakan bantuan GROWURL. Dengan menggunakan bantuan dari GrowUrl ini kita akan sangat mudah melakukan promosi blog pada RATUSAN website penyedia jasa iklan gratisan. 

Untuk dapat melakukan promosi dengan bantuan dari GrowUrl, sebelumnya kita harus membuat account terlebih dahulu pada website GROWURL kemudian kita claim blog kita yang akan kita promosikan pada website iklan gratisan. Kelebihan lain selain efektifitas promosi blog dengan menggunakan Growurl ini, kita bisa melakukan promosi lebih dari satu blog dengan menggunakan bantuan growurl, jadi sangat menyingkat waktu untuk melakukan promosi blog kita, dan pastinya kita tidak akan dipungut biaya sepeserpun oleh GrowUrl alias GRATIS. Karena saya tahu, sobat dapurblogger tidak rela untuk mengeluarkan uang untuk  melakukan promosi blog sobat dapurblogger. Seperti saya juga..hahaha...

Selamat melakukan promosi, semoga blog sobat dapurblogger bisa mendapat traffic yang bagus dan semoga promosinya sukses. Lakukan promosi, Silaturahmi antar blogger, baru berharap traffic blog bisa meningkat dengan pesat.
"Jangan Menanam Untuk di tinggal Mati, Jangan Biarkan Blog Sobat dapurblogger Pengunjungnya tetap SEPI"

Semoga Bermanfaat



4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Mau daftar PPOB , SIlahkan BErgabung dengan PPOB BRI dalam bisnis Pembayaran Online (PLN,Telkom,BPJS, Tiket Peswat, Kereta, dll) klik http://www.kioskbri.com

    ReplyDelete

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...

Blog Archive

© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger