Wajah Misterius di Facebook Chat

Posted on Monday, 29 March 2010

Wajah misterius di Facebook Chat maksudnya apa sih Mas wingky yang cakep??hahahaha..

Sebenarnya itu bukan wajah misterius bagi orang tua orang yang mempunyai wajah tersebut. Buat kita ya misterius dong, kan kita tidak tahu siapa pemilik wajah tersebut. betul?
Wajah misterius itu di identifikasi sebagai seorang laki-laki yang pernah tinggal di Kampung Melayu dan sering nongkrong di stasiun Senen. Untuk lebih jelasnya kita telusuri wajah misterius ini..let's go..

Setelah beberapa hari yang lalu dapurblogger membahas cara merubah tampilang chatingan yang berbeda dari tampilan default facebook, buat sobat dapurblogger yang belum tahu cara merubah tampilan chat facebook bisa Klik alamat ini: http://dapurblogger.blogspot.com/2010/03/hacking-facebook-chat.html.
Dengan aplikasi chat facebook seperti alamat url di atas, sobat dapurblogger bisa berchating ria dengan layar yang besar seperti layar tancep deh, tidak lagi dengan chat defaultnya facebook yang super mini tidak maksi.

Kembali ke wajah misterius di chatingan facebook.

Kita bisa memunculkan wajah ini pada saat kita membuka aplikasi chating di facebook. Ketika saya mencoba, wajah misterius itu benar-benar muncul, dan saya penasaran siapa gerangan pemilik wajah misterius itu. apakah sobat dapurblogger penasaran? Tentu tidak, karena sobat dapurblogger belum tahu kan caranya memunculkan wajah misterius itu..

Begini caranya memunculkan wajah misterius itu..
Sobat dapurblogger masuk atau login ke account facebook sobat dapurblogger. Lihat kebawah ( bukan kebawah melihat kaki sobat dapurblogger yang bau itu ya..) lihat kebawah di sudut kiri bawah biasanya ada aplikasi chat facebook (kalau belum di rubah nih ya..)
Nah, coba sobat dapur blogger sapa temen sobat dapurblogger yang sedang online, kemudian sobat dapur blogger ketik:

:putnam:

pada chatingan sobat dapurblogger, pasti yang muncul bukan tulisan  :putnam:  tapi yang akan muncul adalah wajah misterius. Pertanyaannya, SIAPAKAH PUTNAM?

Setelah saya usut dan saya cari data di kelurahan kampung melayu, tidak ada yang bernama putnam disana. Akhirnya saya searching di Google...Eng..ing..eeeeng....

Chris Putnam!
yah chris putnam yang ternyata bukan orang kampung melayu, jadi ketika sobat dapurblogger mengetikkan :putnam: pada chat facebook sobat dapur blogger, maka yang akan muncul adalah wajah Chris Putnam. siapakah dia? dia adalah ahli softwarenya FACEBOOK. weleh..weleh...ternyata om chris ini bisa aja, kalo kita ketik :putnam: yang muncul wajah dirinya...

Nah sekarang sudah tau kan siapa pemilik wajah misterius ini?

Semoga Bermanfaat..

No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...

About Me

My Photo
Saya menyukai dunia blogging dan aktifitas saya adalah blogging dan mengerjakan beberapa project optimasi web dari customer saya.

Salah satu  blog saya adalah dapurblogger.
Dapurblogger adalah sebuah blog yang membahas langkah demi langkah cara membuat blog, seo strategy, dan cara menjadikan blog sebagai salah satu sumber pendapatan yang lebih dari cukup kalau untuk membeli sekarung permen :D..


© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger