Submit Web ke Semua Search Engine

Posted on Wednesday 10 March 2010


Submit Web manfaat nya apa sih?
Submit web atau submit blog kita ke search engine seperti Yahoo, google, MSN, AOL search dan teman-temannya itu sangat di perlukan. Mengapa di perlukan?
Submit Web atau blog kita ke search engine,  ditujukan untuk mengenalkan web kita kepada search engine sehingga web atau blog kita akan lebih mudah dikenal oleh orang lain ketika mereka mengetikkan keyword yang kebetulan kita mempunyai salah satu keyword seperti yang mereka ketikkan. keyword inilah yang mengantarkan orang lain mengetahui web site atau blog kita. kurang lebih begitulah penjelasan mudah, singkat dan sederhananya.

Untuk mensubmit web kita ke search engine, kita bisa melakukan submit web atau blog kita satu persatu atau submit web atau blog kita cukup sekali tetapi bisa terindeks oleh beberapa search engine sekaligus.

Untuk melakukan submit web atau submit blog sekali tapi bisa masuk ke semua search engine, sobat blogger bisa kunjungi website www.submitexpress.com


Sobat blogger tinggal isi formnya kemudian klik submit.
mudah bukan?
Terkadang memang kita agak malas kalau di minta untuk mengisi beberapa form, tapi tidak apalah, toh itu semua gratis dan cukup membantu kita..

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat...


No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...
© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger