Sabotase Free Template blogger

Posted on Sunday 28 March 2010

Sabotase Free template blogger seharusnya tidak perlu terjadi, itu kalau sobat dapurblogger bisa membuat template blog sendiri. Tapi kalau sobat dapurblogger tidak bisa membuat template sendiri dan pengen punya template yang berkesan domain blog sobat dapurblogger banget, sobat dapurblogger bisa melakukan tindak kejahatan ini, karena hal ini termasuk kedalam kategori plagiatisme.. 

Informasi dari desain blog template ini biasanya ada di halaman paling bawah. Kalau sobat dapurblogger tidak bisa menemukan pada halaman paling bawah, coba saja sobat dapurblogger periksa di bawah monitor komputer atau di bawah LCD laptop sobat dapurblogger..siapa tau jatuh kebawah LCD atau monitor komputer sobat dapurblogger..
Langkah-langkah yang bisa sobat dapurblogger lakukan  untuk mensabotase free template blog ini adalah cukup simple, tapi ada yang 4 faktor yang sangat menentukan keberhasilan dari sabotase ini.

Faktor pertama yang mempengaruhi berhasil tidaknya sabotase ini adalah adanya jaringan PLN, diesel, atau aki untuk menyalakan komputer atau laptop sobat dapur blogger.

Faktor kedua untuk menjalankan sabotase ini adalah sobat dapur blogger mempunyai atau atau meminjam atau menyewa komputer yang bisa di aktifkan atau bisa di nyalakan. Kalau komputernya mati, sabotase yang akan di lakukan tidak akan berhasil

Faktor ketiga adalah adanya koneksi internet, dengan adanya koneksi internet ini akan sangat membantu kesuksesan, kelancaran, keberhasilan, keamanan dan kenyamanan sabotase sobat dapurblogger.

Faktor keempat adalah, sobat dapurblogger tidak buta huruf, bisa mengoperasikan komputer dan sobat blogger tidak dalam keadaan pingsan atau tidur. Tanpa ada hal-hal yang di sebutkan pada faktor keempat, sabotase tidak akan pernah berjalan kapanpun.

Ok, sekarang kita menuju  langkah-langkah cara sabotase free template blogger.
  1. Login ke account blog sobat dapurblogger
  2. Masuk ke menu Layout
  3. Edit HTML
  4. Cari kode di bawah ini, biasanya di atas tanda </body>..
    </div> <!-- end content-wrapper -->
    <div id='footer'>
    <span id='footer-left'/><span id='footer-right'/>
    <p id='footer-content'><span id='blog-name'> <a expr:href='data:blog.homepageUrl'><data:blog.title/></a></span> Design by <a href='http://dapurblogger.blogspot.com/' target='blank'>dapurbloggerthemes</a>.
    Converted To <a href='http://www.dapurblogger.blogspot.com'> Blogger Template </a> By <a href='http://dapurblogger.blogspot.com' target='blank'> dapurblogger</a> And <a href='http://www.dapurblogger.blogspot.com/' target='blank'>Dapurblogger </a>.</p>
            <div id='credit'/>
        </div><!-- /footer -->


      </div></div> <!-- end outer-wrapper --> 
  5. Rubah Nama website/alamat url dengan nama alamat sobat dapurblogger dan Nama desainer dari template blog sobat dapurblogger. sudah bisa?
  6. Lihat dengan cara klik preview,apakah berhasil atau tidak, kalau tidak berhasil dan tidak nongol juga itu tulisan, cek lagi di dalam edit html sobat dapur blogger, apakah kode di atas sudah ada apa belum. Kalau belum ada gimana mau ngerubhanya, apanya yang mau di rubah? weleh..weleh..
  7. Kalau ternyata kode di atas </body> pada html sobat dapurblogger belum ada ya sobat dapurblogger bikin dulu dong...nunggu apalagi..
  8. Kalau masih bingung..hubungi puskesmas terdekat..ok?
  9. Setelah langakh-langkah itu semua berhasil apakah sudah sabotase free template selesai? secara kasat mata semua sudah selesai, karena tampilan blog sobat dapurblogger benar-benar sudah berubah. Karena semua informasi di dalamnya sudah mewakili blog atau web sobat dapur blogger. Tapi kalau ada yang klik View source page,maka akan kelihatan kalau ternyata sobat dapurblogger mengakui atau mengklaim template blog orang lain.Untuk sedikit menyempurnakan sabotase ini masih ada lanngkah yang harus di lakukan, cari kode berikut ini

-----------------------------------------------
Blogger Template Style
Name:     dapurblogger
Designer: dapurblogger
Converter:  dapurblogger
URL:      www.dapurblogger.blogspot.com
Date:     19 Aug 2009
----------------------------------------------- */
 
ganti nama nama di atas dengan nama-nama yang sobat dapurblogger cintai, sukai, sayangi. suka-suka sobat dapurblogger deh..
 
OK.demikian cara sabotase free template blogger, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...
© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger