Menghilangkan JEJAK Blog

Posted on Saturday 27 March 2010


Menghilangkan jejak blog maksudnya adalah menghilangkan tampilan blogspot. Menghilangkan Jejak blog ini bertujuan untuk membuat blog kita kelihatan seperti web profesional. Dengan menghilangkan jejak blog ini pengunjung blog pada blog kita tidak akan tahu kalau yang sedang di baca adalah sebuah blog.
Kenapa harus menghilangkan jejak blog?
menghilangkan jejak blogSebenarnya tidak harus menghilangkan jejak blog sih, tapi kalau kita punya keinginan untuk mempunyai web yang profesional seperti website nya www.isnaini.com atau www.o-om.com atau punya kang rohman dan spesies master blog sejenisnya, kita akan mengalami kesulitan. Maka dengan itu kita bisa mengelabui pengunjung web kita. Tentunya sobat dapurblogger harus selalu ingat ya..dan harus di tanamkan dalam diri kita bahwa tampilan blog sekeren apapun kalau isi atau materi di dalam nya tidak berkualitas, maka tetap tidak akan mendapatkan pengunjung, apalagi pengungjung yang loyal. Untuk itu kita harus selalu memperhatikan materi blog kita, dan INGAT...HINDARI COPAS COPY PASTE.


Untuk mendapatkan blog dengan tampilan profesional seperti web keren lainnya, kita bisa melakukan beberapa cara di bawah ini:

  1. Gunakan template yang profesional, kalau sobat dapurblogger kesulitan buat edit template sendiri, sobat dapur blogger bisa menggunakan template gratisan yang banyak tersedia di dunia maya ini.Tanya saja sama paman google,pasti paman google tidak akan sungkan membantu sobat dapur blogger. Atau kalau sobat dapur blogger ingin menggunakan template koleksi www.dapurblogger.blogspot.com, sobat dapurblogger bisa KLIK DI SINI.. 
  2. Hilangkan Navbar blog default dari blogspot, dengan menghilangkan navbar ini, jejak blog akan sedikit tersamarkan kalau pengunjung kurang memperhatikan, tapi kebanyakan pengunjung pasti memperhatikan navbar blog ini, karena navbar blog berada paling atas pada tampilan blog default kita. Untuk melihat cara membuat navar blogger sobat dapurblogger bisa mengunjungi link ini http://dapurblogger.blogspot.com/2010/03/cara-menghilangkan-navbar-blogger.html.Klik saja tidak usah malu-malu..
  3. Ganti favicon default blogspot supaya jejak blog semakin tersamarkan. untuk mengganti Favicon Default Blogspot, sobat blogger bisa mengintip caranya Klik disini
  4.  Buatlah menu navigasi untuk blog sobat dapur blogger supaya tampilan blog sobat dapurblogger semakin ciamik dan jejak blogspot semakin tersamarkan.Untuk membuatnya bisa klik disini..
  5. Rubah Domain blogspot sobat dapurblogger menjadi .co.cc. sehingga jejak blogspot benar-benar hilang dari display page sobat dapurblogger. Kalau belum tahu cara merubah domain  blogspot menjadi .co.cc, sobat dapur blogger bisa berkunjung ke alamat berikut ini http://dapurblogger.blogspot.com/search/label/Merubah%20Domain ..langsung klik saja tidak perlu capek-capek ngetik..nanti jari sobat dapurblogger makin keriting aja...hehehe...
  6. Daftar domain .co.cc di alamat link diatas sekalian..disana sudah lengkap cara-caranya.

Demikian Sobat dapur blogger cara menghilangkan jejak blogspot sobat dapurblogger. Semoga Artikel ini bermanfaat.

Selamat Mencoba
Semoga Berhasil

 Gambar di ambil dari :http://www.ccmoa.org/UserUploadedImages/j0289487.jpg


No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...
© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger