Cara Membuat Kotak COPY ALL Link Exchange

Posted on Saturday 6 March 2010


Kotak Link blog dengan COPY ALL

Pada postingan yang sebelumnya, dapurblogger membahas bagaimana caranya membuat KOTAK Link untuk tempat Berbagi link blog kita, sekarang dapur blogger akan berbagi resep bagaimana caranya membuat kotak link untuk blog kita disertai dengan COPY ALL atau biasanya ada juga yang nulis HIGhLIHGT ALL pada kode link blog sobat dapurblogger.

Cara untuk membuat kotak copy all atau highlight all link untuk blog kita kurang lebih sama dengan cara membuat kotak link blog kita, cuma tinggal menambahkan beberapa kode html saja.
Untuk lebih praktisnya sobat dapurblogger tinggal copy saja kode di bawah ini,kemudian di pastekan pada gadget blog sobat dapur blogger.
Langkah-langkahnya sama seperti memasang kotak kode html link. yaitu,
sobat dapur blogger login ke blogger sobat dapur blogger, kemudian masuk ke layout dan klik add gadget lalu pilih HTML/ JavaSCRIPT.
setelah itu masukan kode html untuk membuat kotak copy all atau highlight all link blog kita.
Kode html untuk membuat copy all atau highlight all adalah seperti berikut:

<div><form name="copy"><div align="center"><input onclick="javascript:this.form.txt.focus();this.form.txt.select();" type="button" value="Highlight All"> </div><div align="center"></div><p align="center"><textarea style="WIDTH: 180px; HEIGHT: 90px" name="txt" rows="100" wrap="VIRTUAL" cols="55">TULIS LINK BLOG SOBAT DAPUR BLOGGER DI SINI, UNTUK HASILNYA SOBAT DAPURBLOGGER BISA LIHAT PADA KODE LINK DAPURBLOGGER INI</textarea></p></div></form>

Untuk ukuran lebar dan tinggi dari kotak link sobat dapur blogger bisa di sesuaikan dengan lebar sidebar pada blog sobat dapurblogger.

Semoga bermanfaat..




No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...
© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger