Membekukan Facebook Orang Lain

Posted on Monday 29 March 2010

Cara membekukan Facebook orang lain sebenarnya sangat mudah, bahkan bisa dikatakan semudah anda memasak mie instan. Saking mudahnya, percaya atau tidak, saya dapat membekukan account facebook orang lain ketika anda sedang dan selesai membaca artikel ini. Anda pasti tidak percaya kan?Saya saja tadinya tidak percaya. Weleh..weleh..

Tujuannya apa sih kok kita sampe harus membekukan account facebook orang lain?
Facebook FreezerMungkin sobat dapurblogger pernah membaca berita tentang foto di facebook yang berisi foto vulgar seorang polwan yang bertugas di daerah batam. Nama account, profile dan fotonya adalah sama dengan identitas polwan tersebut. Usut punya usut ternyata ada orang yang sengaja bertujuan menjatuhkan nama baik si polwan tersebut.  Masalah kebenaran dari berita itu, saya tidak tahu. Wallahu a'lam aja deh...


Nah sekarang kita tahu kan manfaat dari membekukan account facebook. Tidak untuk membekukan account facebook orang lain karena alasan iri dan dengki, atau alasan kebencian.
Facebook yang di buat dengan tujuan baik ternyata dapat di salah gunakan bukan?kalau sudah di salah gunakan kita bisa mengambil langkah membekukan account facebook tiruan atau profile palsu tersebut yang akan merugikan nama baik kita.

Ok, Langsung saja menuju lapangan tembak, weleh..weleh..emang mau di esksekusi...
Kita langsung saja membahas langkah demi langkah untuk membekukan account facebook orang lain.

Untuk membekukan facebook orang lain kita memerlukan software bernama facebook freezer.
Sobat dapurblogger bisa mendownloadnya pada alamat di bawah ini, tinggal klik aja gak perlu repot-repot ngetik:

http://www.ziddu.com/download/9211943/FacebookFreezerModdedV2.0.exe.html


Kurang lebih display akan seperti ini..

 facebook freezer

 Setelah download selesai, sobat dapurblogger bisa langsung mencoba denganaccount sobat dapurblogger sendiri, pasti tidak mau kan?curaaang..
Yah, sobat dapurblogger bisa mengisi target dengan alamat account facebook yang akan di bekukan. Kemudian klik FREEZE..bim salabim..bisa gak ya..?


Waktu saya mencoba membekukan account facebook saya sendiri, saya bisa melakukannya, tapi tidak tahu dengan account facebook sobat dapurblogger..mau mencoba?

Sekian dan semoga bermanfaat, Selamat mencoba...


No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...
© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger