Simpan File Internet Kita Akan Dapat Uang

Posted on Friday 26 March 2010





Hanya dengan menyimpan File, anda akan Mendapatkan Uang
Kok bisa hanya dengan menyimpan File kita akan mendapatkan uang, masa bisa hanya dengan menitipkan file kita akan mendapatkan uang. Apakah semudah itu?

Ya, Sudah pasti bisa dan sudah pasti semudah itu.
Dengan menyimpan File anda di WWW.ZIDDU.COM anda akan mendapatkan uang. Tentunya jika file kita kemudian kita promosikan dan kita arahkan orang lain untuk mendownload file kita yang kita titipkan pada WWW.ZIDDU.COM.

Setiap orang yang mendownload file kita di WWW.ZIDDU.COM, maka kita akan mendapatkan uang sebesar $0.001. Lumayan kan daripada tidak sama sekali, uang tersebut kemudian bisa kita transfer ke account paypal kita setelah minimal berjumal $.10.
Apabila sobat dapurblogger tidak mempunyai account paypal sobat dapurblogger bisa membuatnya di WWW.PAYPAL.COM  Apabila sobat dapurblogger tidak mempunyai kartu kredit sobat dapurblogger bisa membuat account paypal anda dengan ACCOUNT BANK BCA sobat dapurblogger(karena cara membuat account paypal untuk saat ini tidak bisa menggunakan account semua bank) dan apabila sobat dapurblogger tidak tahu bagaimana caranya membuat account paypal dengan Account Bank BCA, sobat dapurblogger bisa kunjungi artikel saya yang tentang cara mendaftar payapal dengan account BCA, untuk lebih cepatnya KLIK AJA DISINI...
Saya baek kan...hehehehe....

Kembali ke Ziddu, Banyak sekali program affiliate lain yang memberikan dolar tapi kita harus dengan mengajak orang lain untuk bergabung menjadi refferal, atau dengan program PPC. Nah pada WWW.ZIDDU.COM ini sangat berbeda, kenapa berbeda?
Karena Ziddu menerapkan sebuah kerja sama simbiosis mutualisme, win-win solution. Kita menitipkan file kita pada websitenya ziddu, dan mendapatkan uang jika ada yang mendownload file kita, kemudian dari kita ziddu mendapatkan keuntungan dengan dilihatnya iklan yang ada pada WWW.ZIDDU.COM dan tentunya itu adalah harapan dari pemasang iklan pada ziddu. win win solution bukan?
Nah tunggu apalagi, untuk mendapatkan dollar dari ziddu, DAFTAR ZIDDU sekarang juga dan simpan file anda pada ziddu.
Tentunya file yang anda titipkan adalah file yang banyak di cari orang, sehingga kemungkinan untuk di dowbload pengunjung juga banyak...
Untuk daftar Ziddu bisa klik Daftar ziddu
Sekian dulu ya..dah ngantukk berat nih..

Selamat Mencoba
Semoga Bermanfaat


No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...
© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger