Cara Cepat Meningkatkan PageRank

Posted on Saturday 20 March 2010

Cara mudah mendongkrak Page Rank blog , cara cepat mendongkrak Pagerank blog anda, tidak perlu submit-submitan, tidak perlu pasang pasangan meta tag yang membuat kepala pusing buat pemula seperti saya ini.


Sobat dapur blogger, siapa sih yang tidak ingin blog nya ada di puncak teratas perolehan sms sementara..hlo kok jadi idol idolan...kaaat...(cut)
Semua pasti nya berharap supaya blognya bisa mendapat pagerank yang bagus, semua pasti ingin supaya blognya banyak pengunjung. kalau bisa sehari sebanyak satu juta pengunjung..(tapi belum tentu banyak itu bagus lho sobat dapurblogger...)

Untuk mendapatkan posisi pagerank yang tinggi, sebenarnya tidak perlu kita menghiba dan meminta, merayu dan apa sajalah supaya bisa di terima tukeran linknya untuk meningkatkan pagerank kita. Sebenernya itu tidak perlu sobat dapur blogger.

Ada cara mudah supaya kita bisa mendapatkan pagerank yang tinggi, syarat untuk meningkatkan pagerank yang tinggi ini adalah dengan cara ini adalah sobat dapurblogger harus menghilangkan rasa malas. Karena apa..karena eh karena...itu tidak akan baik untuk perkembangan pagerank blog sobat dapurblogger.
Yaah..cara-cara umum, nasehat-nasehat umum..posting artikel secara berkala dan teratur, tukeran link dengan sesama blogger yang mau tukeran. Biasanya yang Pageranknya sudah tinggi tidak mau tukeran dengan blog berpagerank nol seperti punya saya. Jangan susah jangan sedih..biarkan saja mereka kalau mati mukanya di kerubutin pagerank..
Nah kemudian cara yang terakhir nih yang akan di bahas pada pembahasan resep blogger kali ini, cara paling cepat meningkatkan pagerank adalah dengan rajin-rajin komentar ke blog yang sudah berpagerank tinggi.

Ingat, jangan pernah mengemis backlink untuk meningkatkan blog sobat dapurblogger..jadikan blog sobat dapurblogger adalah kebanggaan sobat blogger..

Cara Cepat Meningkatkan PageRank
Kenapa cara yang terakhir ini adalah cara yang ampuh untuk meningkatkan pagerank blog anda...
Karena begini sobat dapur blogger, untuk meningkatkan pagerank kita kenapa kita di sarankan untuk sering-sering comment pada blog dengan pagerank yang lebih tinggi?
Kita menggunakan perumpamaan presiden dan ketua RT, jika sobat dapur blogger kondangan atau mengunjungi acara di rumah pak RT, kemungkinan sobat dapurblogger untuk masuk tipi dan di kenal luas oleh masyarakat indonesia itu sangat kecil bukan?

Berbeda jika kita pergi kondangan ke  rumah persiden negara kita, kita mempunyai peluang untuk di jepret kamera atau kita mempunyai peluang untuk di shooting kameramen dari berbagai stasiun televisi.
Begitu juga dengan comment kita, kalau kita memberikan comment ke blog atau web yang mempunyai pagerank tinggi, maka kemungkinan kita untuk di indeks oleh search engine adalah sangat besar, karena apa, comment kita yang ngejogrog di blog orang lain itu merupakan link yang mengarah ke web kita. kalau tidak percaya sobat dapurblogger klik aja orang-orang yang suka comment, pasti linknya mengarah ke web penulis comment itu, tidak akan link nya mengarah ke blog saya..karena saya tidak kenal mereka.
comment menurut dapurblogger sama saja dengan iklan, sama dengan sowan kita kepada dunia maya ini...
dengan sering-seringnya kita memberikan comment pada artikel blogger lain, kita sama saja telah menyebarkan brosur ke dunia maya, yang perlahan tapi pasti akan membantu meningkatkan pagerank kita.

Dengan sedikit kerja keras, sedikit menghilangkan rasa malas untuk menulis comment, Insya Allah blog kita akan bisa mengejar keterpurukan pagerank. Menulis comment yang berkualitas dan relevan dengan artikelnya, supaya tidak di delete oleh pemilik blog. tidak perlu menulis comment panjang lebar, karena sobat dapurblogger tidak sedang membuat naskah pidato.

Ok demikian artikel manjur dan tidak ngawur ini. semoga memberikan manfaat, dan selamat membuat comment, semoga dalam sebulan pagerank anda akan meningkat dengan sangat signifikan...
sampe jumpa pada artikel pagerank pagerank yang lainnya...merdeka..hloo..apa nih maksudnya...prikitiiw...


No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...
© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger