Cara Mudah Posting Blog

Posted on Tuesday 30 March 2010






Buat sobat dapurblogger yang baru saja membuat blog, atau sedang belajar blog seperti saya ini, mungkin ada yang merasa kesulitan waktu akan posting atau menerbitkan artikel atau tulisan kita pada blog kita. Karena pada awalnya saya juga mengalami hal yang sama. Untuk itu saya mau berbagi cara posting pada blog. Caranya mudah kok.
Langkah-langkah posting artikel pada blog kita adalah sebagai berikut:

  • Login ke account blog sobat dapurblogger
  • Masuk ke Customize atau Kustomisasi. Untuk sobat dapurblogger yang sudah menghilangkan Navbar blog default, biasanya tidak menemukan menu Customize ini. Cara menghilangkan navbar blog bisa sobat dapurblogger lihat pada artikel saya sebelumnya, atau KLIK Di Sini.
  • Klik Posting
  • Tulis Judul Artikel dan Klik Publish Post.
Mudah bukan. Kalau masih merasa kesulitan, kita lihat saja urut-urutannya seperti gambar di bawah ini:
1. Login ke account klik  www.blogger.com . Gambarnya gak perlu ya, karena saya yakin sobat dapurblogger pasti sudah tahu caranya.

2. Masuk ke menu customize.



3. Klik Posting





4.Tulis Judul Artikel dan tulis artikel sobat dapurblogger ( yang bermanfaat ya artikelnya) kemudian Klik Publish Post. Seperti pada gambar berikut ini..



Demikian sobat dapurblogger,cara posting artikel pada blog sobat dapurblogger. Mudah bukan?

Selamat Mencoba
Semoga Bermanfaat


No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...
© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger