Mendulang Dollar di BidVertiser

Posted on Friday 29 January 2010

Anda Ditolak Mamang Google?jangan sedih..masih banyak peluang kita untuk mendapatkan dollar.
Kalau anda menginginkan tambahan dollars ke nomer rekening anda, anda bisa sign up untuk menjadi refferalnya bidVertiser. Hasilnya lumayan kalau dibandingkan dengan PPC lokal.
caranya sangat mudah dan sama dengan cara memasang banner ppc lokal di blog kita. anda tinggal memasang kode HTML refferal yang diberikan bidVertiser pada widget anda. tentunya setelah anda registrasi dulu. pasang kode refferal dari bidVertiser, dan akan tertangkap jaring rekening anda ketika pengunjung mengeklik kode iklan anda ini.
Mendaftar atau registrasi di bidVertiser tidak susah, pada intinya sama seperti kita registrasi pada ppc lokal.
keuntungan menjadi refferal dari bidVertiser ini tentunya ya dari komisi yang kita dapatkan, dan komisi ini lebih besar dari ppc lokal, mengingat ppc lokal yang paling atraktif hanya kumpulblogger.
keuntungan nominal yang bisa kita dapatkan adalah sebagai beriut:
1.Ketika pengungjung mengklik banner bidVertiser dan kemudian menerbitkan iklannya melalui anda seharga $10, bidVertiser akan membayar anda $5.dan ketika orang yang menerbitkan iklan itu menerbitkan iklannya lagi seharga $50, maka anda akan mendapatkan tambahan kredit $20.lumayan kan?

2.Ketika seorang pengunjung mengklik banner bidVertiser yang ada pada blog anda,dan kemudian dia mendaftarkan sebagai penerbit atau Publisher, ketika dia mendapatkan $10 pertama sebagai penerbit, Budvertiser akan memberi kredit account kepada Anda dengan $ 10. Ketika penerbit yang sama mendapatkan $ 50, Anda akan dikreditkan dengan tambahan $ 40.
Pendapatan Anda dilacak di control panel, termasuk klik, sign-up dan konversi. Penghasilan dari arahan akan disertakan dengan penghasilan BidVertiser Anda dalam siklus pembayaran bulanan.
apakah anda tertarik untuk menambah pundi-pundi bisnis anda?
liat info lengkapnya dan sekalian daftar, daripada bolak balik kayak setrika...nanti masakan di dapurblogg nya gosong lagi...
akhir kata, semoga sukses dan selamat mengisi pundi-pundi dolar anda...:)


No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...
© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger