bisnis online

Posted on Monday 25 January 2010




Kalau membaca artikel bisnis online di internet, atau kalau mendengar cerita-cerita orang yang sukses bisnis online, langsung kita menelan ludah. Sepertinya mudah sekali ya mendapatkan uang dari internet.
mudah tidak sih mendapatkan uang dari bisnis online?
kalau pertanyaan itu di tujukan kepada Dapur Blogger, maka akan di jawab dengan Singkat padat dan jelas, jawabannya; TIDAK mudah!

menjadi juragan di Internet sama juga susahnya untuk menjadi juragan di dunia nyata. Semua itu membutuhkan kerja keras dan kerja cerdas..
tidak bisa sim salabim atau sim roda dua atau sim roda empat.:)..
Untuk bisa sukses bisnis online semua harus melaui kerja keras dan kerja cerdas. dari mulai kita mencari nama web atau blog,mendesain templatenya, memikirkan content yang tepat atau content yang menjual, dan memaintance content itu sendiri.
banyak sekali yang menawarkan trik-trik sukses bisnis online, ada yang menawarkan ebook,cd,tutorial dan lain-lain. jangan mudah terpengaruh dengan iklan-iklan dan kata-kata maut dari semua penawaran itu. kalau anda terpengaruh itu tidak lain karena semangat anda yang menggebu untuk sukses di bisnis online. memang semangat ini perlu, tapi kita harus sadar dan realistis.bahwa bisnis online dan bisnis pada sektor real itu pada prinsipnya sama..BRANDING!

Branding
pada bisnis di dunia nyata Branding adalah seberapa besar usaha kita, produk apa bisa dikenal oleh masyarakat atau khalayak ramai. dan itu tidak bisa di capai dengan waktu yang singkat, semua ada waktunya.
pada bisnis online, branding juga sangat di perlukan. branding pada bisnis online adalah seputar SEO. seberapa besar blog atau website kita di kenal?seberapa mudah blog atau website kita terindeks oleh mesin pencari. dan ini pun tidak bisa dicapai dalam waktu yang singkat. tidak bisa dengan abra kadabra...
semua butuh waktu, ibarat mangga belum masak ya jangan dimakan.. bisa menyebabkan sakit perut. begitu juga dengan blog, kalau sudah waktunya pasti kita bisa menikmati hasilnya.
sekarang yang perlu dilakukan bagi para new blogger cooker, cooking and posting..posting and posting..tidak perlu pusing memikirkan kenapa tidak di indeks sama om gugel..
sering-sering posting, lama kelamaan pasti juga akan di indeks, cooker blogger jangan lupa juga sering-sering silaturahmi ke rekan-rekan cooker blogger yang lain.
banyak silaturahmi banyak rezeki, dan kesabaran yang cerdas pasti akan membuahkan hasil.ok?
selamat berkarya selamat memasak blogg anda...


No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofolow.
Komentar yang tidak sesuai dengan content yang di bahas, akan di hapus.

loading...
© Dapurblogger. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger